Duh..Rian D'Masiv Pun Rela Bertekuk Lutut di Hadapan Stefany

Sebelum juara New AFI 2013 diumumkan, dua finalis yakni Nova dan Stefany diberi kesempatan untuk tampil featuring dengan D'Masiv.

oleh Julian Edward diperbarui 22 Feb 2014, 00:45 WIB
Diterbitkan 22 Feb 2014, 00:45 WIB
ryan-stefany-140222a.jpg
Sebelum juara New AFI 2013 diumumkan, dua finalis yakni Nova dan Stefany diberi kesempatan untuk tampil featuring dengan D'Masiv di atas pentas. Nova, memamerkan teknik bermusiknya lewat tembang 'Rindu Setengah Mati' sedangkan Stefany membius penonton saat membawakan lagu 'Merindukanmu'.

Nah, karena lagu yang dibawakan Stefany cukup mellow, vokalis D'Masiv, Rian, sampai terlihat hanyut dengan kolaborasi ini. Di ujung lagu, Rian pun melakukan gimmick yang bikin penonton berteriak. Pasalnya, Rian tiba-tiba berlutut, meraih ujung tangan Stefany dan mengecupnya mesra.

Dalam sesi ini, Nova dan Stefany memang menunjukkan karakternya masing-masing. "Saya setuju dengan Piyu dimana di final kita dihadapkan dengan karakter yang berbeda. Sulit bicarakan bagus atau tidak satu sama lain. Masing-masing memiliki hal yang spesifik. Nova lebih unggul ketika harus ambil suara atau teknik. Tapi ketika bicara enak dan dengarkan lagu yang enak, ya jatuh pada Stefany," ungkap Trie Utami dari bangku dewan juri.

Sementara itu, Maia Estianty justru menganggap Nova lah yang unggul dalam sesi featuring dengan D'Masiv ini. Soalnya, teknik vokal Nova mumpuni dan bisa mengimbangi cara bernyanyi Rian.

"Di lagu ini, Stefany mungkin tidak cocok dengan pop mellow. Tapi dia punya karakter original yang luar biasa. Tetap nggak bisa dipungkiri, kalau kita tutup mata, kita bisa tahu suara Stefany," ujar Maia Estiany.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya