Kuruskan Badan, Marcella Zalianty Pilih Senam

Marcella Zalianty tengah berusaha untuk menurunkan bobot tubuhnya pascamelahirkan.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 22 Feb 2014, 17:30 WIB
Diterbitkan 22 Feb 2014, 17:30 WIB
marcella-zalianty-140222b.jpg

Aktris Marcella Zalianty tengah berusaha untuk menurunkan bobot tubuhnya pascamelahirkan. Ibu dua anak ini memilih untuk melakukan senam agar bentuk tubuhnya kembali proporsional.

"Kebetulan basicnya aku suka sekali olahraga. Kalau senam kebugaran itu kan banyak jenisnya. Nah aku tuh pengin coba semua," ucap Marcella saat ditemui di Grand Opening Ramire'z, Jalan Asem 2, Cipete, Jakarta Selatan, Sabtu (22/2/2014).

Untuk berolahraga, bintang film Batas ini membutuhkan seseorang yang bisa mengarahkannya melakukan gerakan yang baik dan benar. Marcella merasa olahraga di rumah tak cukup untuk membuat bobot tubuhnya berkurang.

"Aku bukan tipe orang yang suka olahraga di rumah, harus ada motivatornya. Aku sekarang lagi coba body shapping, pilates, pengin coba zumba juga. Lagi ngetrend kan sekarang," urai dia.

Saat ini, aktivitas kakak kandung Olivia Zalianty masih disibukkan dengan rutinitas mengurus kedua buah hatinya. Sehingga, waktu yang dibutuhkannya untuk berolahraga menjadi lebih banyak.

"Kadang aku bawa baby ke sini (tempat senam). Kan aku juga stok ASI buat anakku, jadi kalau untuk dekat sama anak, ditempat senam pun bisa. Lagian kalau senam isinya perempuan semua dan bebas asap rokok," tutup Marcella.(Mer)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya