Terungkap Bocoran Harga Vivo V9 di Indonesia, Berapa?

Meski belum dirilis resmi, harga Vivo V9 di Indonesia sudah diungkap. Berapa?

oleh Andina Librianty diperbarui 26 Mar 2018, 16:30 WIB
Diterbitkan 26 Mar 2018, 16:30 WIB
Vivo
Tampak depan Vivo V9. Liputan6.com/Andina Librianty

Liputan6.com, Jakarta - Smartphone terbaru Vivo, V9, akan segera meluncur di Indonesia. Menjelang pengumumannya, banderol smartphone ini pun terungkap. Meski tidak dibeberkan detail harganya, Vivo kabarnya vakal menjual V9 di kisaran harga Rp 3-4 jutaan.

Informasi tentang harga jual tersebut disampaikan oleh General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia, Edi Kusuma, dalam sebuah acara konferensi pers pada Senin (26/3/2018).

“Untuk detailnya nanti kami sampaikan, tapi yang pasti harga jualnya terjangkau. Berkisar Rp 3-4 juta,” tutur Edi kepada Tekno Liputan6.com.

Dijelaskan Edi, Vivo V9 memiliki dua nilai jual utama yaitu dari segi layar dan kamera depan. Smartphone ini memiliki layar FHD+ FullView Display berukuran 6,3 inci, sedangkan kamera depannya dilengkapi teknologi Artificial Intelligence.

Sayangnya, Edi enggan memberikan rincian spesifikasinya. Spesifikasi lain yang diketahui sejauh ini adalah dual kamera belakang, yang dilengkapi flash LED dan sensor sidik jari.

Adapun rincian spesifikasi Vivo V9 untuk pasar Indonesia, akan diumumkan di Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, pada Kamis (29/3/2018). Dalam acara pengumuman Vivo V9 nanti, akan ada banyak rangkaian kegiatan yang dilakukan.

 


Acara CSR

Vivo Luncurkan V9 di Candi Borobudur
Setelah sukses meluncurkan produk Vivo V7+, kini Vivo Smartphone bakal mengenalkan produk terbaru yaitu Vivo V9

Selain kegiatan promosi, yang membedakan acara peluncuran kali ini adalah ada kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) oleh Vivo, dengan melibatkan warga sekitar area Candi Borobudur.

Kegiatan ini dapat terlaksana berkat bantuan dari pemerintah pusat dan daerah, melalui Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan serta PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko melalui program CSR.

Salah satu kegiatan CSR yaitu penanaman biji kopi di daerah Borobudur bersama komunitas petani kopi setempat, dan pembersihan area Borobudur yang akan dilakukan pada 30 Maret 2018.

Acara Vivo V9 Grand Launch di Candi Borobudur nanti, akan disiarkan secara langsung di 12 stasiun televisi Indonesia. Selain itu, juga di 10 digital platform, termasuk Liputan6.com.


Bertabur Bintang

Vivo
Tampak belakang Vivo V9. Liputan6.com/Andina Librianty

 

Acara ini pun akan diramaikan oleh sederatan product ambassador dan perfect selfie icon Vivo, mulai dari Agnez Mo, Afgan, Al Ghazali, Maudy Ayunda, Prilly Latuconsina, hingga Tulus.

Serangkaian bintang tamu lain, seperti Via Vallen, Sacred Riana, Yura Yunita, Beby Tsabina, Arbani Yazis dan grup band Gigi, juga akan turut memeriahkan acara tersebut

(Din/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya