Quad Lens Honor 9 Lite, Selfie dan Foto Kamera Belakang Sama Bagusnya

Dengan dukungan dua lensa di kamera depan dan belakang, hasil foto di kamera depan dan belakang smartphone Honor sama jernihnya

oleh Cahyu pada 04 Apr 2018, 15:20 WIB
Diperbarui 06 Apr 2018, 15:13 WIB
Hasil foto smartphone Honor
Dengan dukungan dua lensa di kamera depan dan belakang, hasil foto di kamera depan dan belakang smartphone Honor sama jernihnya

Liputan6.com, Jakarta Mungkin Anda sudah sering melihat smartphone dengan dual lens di bagian kamera depan atau kamera belakang saja. Namun, tahukah Anda bahwa kini sudah ada smartphone dengan quad lens alias lensa kameranya ada empat? Kelebihan ini bisa Anda temukan di Honor 9 Lite.

Ya, smartphone tersebut punya dua kamera di depan dan dua kamera di belakang yang sama bagusnya. Jika Anda ingin membuktikannya, segera beli Honor 9 Lite mumpung ada Shopee flash sale. Normalnya, ponsel ini dijual seharga Rp 2.499.000, tetapi khusus di Shopee flash sale yang berlangsung pada Kamis (5/4/2018) pukul 12.00, Anda bisa memiliki ponsel ini dengan harga Rp 2.299.000 saja.

Balik ke urusan kamera, kamera belakang Honor 9 Lite memiliki resolusi 13 MP + 2 MP. Satu lensa berfungsi untuk menangkap gambar, sedangkan satu lensa lainnya untuk mendeteksi depth. Menggunakan dua lensa bersamaan memungkinkan pemilihan fokus pasca-pengambilan gambar, gambar animasi, fungsi pencitraan tingkat lanjut lainnya, serta menangkap momen-momen kehidupan dengan akurasi dan seni yang lebih tinggi.

Kamera belakangnya juga memungkinkan Anda mengambil foto bokeh laiknya menggunakan kamera profesional. Hal ini berkat dukungan Lensa 5P dan bokeh profesional.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Hasil foto Honor
Hasil foto menggunakan kamera belakang Honor 9 Lite

Sementara itu, resolusi kamera depannya sama persis dengan kamera belakang. Jadi, kualitas hasil foto selfie sama bagusnya dengan foto kamera belakang. Sama-sama memberikan visual HD dan efek bokeh.

Kalau tak percaya, coba saja ambil foto dengan masing-masing kamera secara terpisah, lalu digabungkan menjadi satu (2 in 1). Pasti Anda tak akan melihat perbedaannya.

foto 2 in 1
Foto 2 in 1 dari kamera depan dan belakang Honor 9 Lite

Tak berhenti di situ, kamera depan Honor 9 Lite juga memiliki fungsi wide angle panoramic dan bantuan algoritme beautification yang bisa ditingkatkan, sehingga mampu membedakan jenis kelamin dan memberikan kecantikan yang Anda inginkan sesuai dengan jenis kelamin. Siap-siap deh banyak yang naksir setelah lihat foto selfie Anda!

Hasil foto Honor
Hasil foto selfie menggunakan kamera depan Honor 9 Lite

Dalam mengambil foto, fokus merupakan hal penting. Tentu akan menyebalkan kalau Anda menemukan obyek bagus, tetapi ketinggalan momen untuk memotretnya hanya karena kamera ponsel Anda lama menemukan fokusnya. Beruntung, Honor 9 Lite dilengkapi  Phase Detection Auto Focus (PDAF) dan algoritma terbaru yang memungkinkan pemfokusan ultra-cepat.

Terlebih lagi, mengambil gambar bisa dengan lambaian telapak tangan saja. Memotret pun jadi jauh lebih mudah.

Tak hanya unggul dalam hal kamera, smartphone Honor 9 Lite juga dilengkapi mesin yang tak kalah mumpuni, yaitu prosesor Kirin 659 Octa-core terbaru, dibuat dalam proses mutakhir 16-nanometer. CPU-nya  yang mampu berjalan secepat 2.36GHz dan RAM berkecepatan tinggi 3GB, memungkinkan Anda membuka beberapa aplikasi sekaligus atau bermain game berkinerja tinggi.

Dalam hal baterai, satu kali pengisian baterai 3.000 mAh memungkinkan ponsel tersebut digunakan selama lebih dari satu hari penuh. Anda pun tak perlu khawatir ponsel tiba-tiba mati saat berfoto ria.

Penampilan Anda juga dijamin makin 'kece' kalau membawa smartphone tanpa bezel tersebut. Tersedia dalam warna Midnight Black, Sapphire Blue, dan Glacier Grey, bagian belakangnya terbuat dari kaca 2.5D yang reflektif. Yakin deh, Anda akan dilirik banyak orang!

Yuk, buktikan sendiri kecanggihan quad lens Honor 9 Lite. Jangan sampai ketinggalan flash sale-nya ya!

 

 

(ADV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya