Perusahaan ‘Kreatif’ Raih Penghargaan Mitra Terbaik dari Microsoft

Adapun penghargaan dipilih di antara mitra Microsoft di seluruh dunia yang mampu berupaya mengolah inovasi dan teknologi lewat produk Microsoft.

oleh Liputan6.com diperbarui 01 Agu 2018, 14:30 WIB
Diterbitkan 01 Agu 2018, 14:30 WIB
Microsoft
2018 Microsoft Country Partner of the Year Award. (Foto: Microsoft)

Liputan6.com, Jakarta - Microsoft baru saja memberikan penghargaan bergengsi kepada perusahaan asal Tanah Air, yakni PT Kreatif Dinamika Integrasi (Kreatif). Penghargaan yang dikalungkan adalah gelar Country Partner of the Year 2018. 

Adapun penghargaan tersebut dipilih di antara mitra Microsoft di seluruh dunia yang mampu berupaya mengolah inovasi dan teknologi lewat produk Microsoft.

“Ini adalah kerja keras dari semua tim dan dedikasi tinggi,” ujar Galib Machri, Direktur Utama Kreatif di Jakarta, Rarbu (1/8/2018). 

“Microsoft Solutions adalah fokus utama dari Kreatif sejak didirikan pada 2012 dan Kreatif sangat menghargai penilaian yang diberikan oleh Microsoft yang menganugerahkan 2018 Microsoft Country Partner of the Year Award, sekaligus menegaskan komitmen Kreatif pada Solusi yang disediakan oleh Microsoft kepada para pelanggannya,” lanjutnya.

Untuk diketahui, penghargaan 2018 Microsoft Country Partner of the Year Award diberikan dalam beberaa kategori. Pemenang dipilih dari 2.600 peserta dari 115 negara di seluruh dunia.

Penghargaan juga diberikan kepada mitra yang sukses berbisnis dengan solusi Microsoft selama setahun terakhir.

Penghargaan tersebut membuktikan kalau Kreatif sebagai mitra mampu berinovasi dan memberikan solusi bisnis terbaik, serta menambah pelanggan baru.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Memberdayakan Individu

Microsoft
Microsoft. (Doc: TechCrunch)

Misi Microsoft di mana ingin memberdayakan setiap individu mencapai hal lebih dan juga para mitra di Indonesia, menjadi bagian penting dalam siklus bisnis agar produk dan inovasinya bisa lebih banyak digunakan pelanggan.

“Penghargaan 2018 Microsoft Country Partner of the Year Award melambangkan inovasi dan pemikiran terbaik dari para mitra dan kami sangat senang bahwa PT Kreatif Dinamika Integrasi (Kreatif) memenangkan penghargaan untuk kategori Country Awards – Indonesia tahun ini,” ujar  Mulia Dewi Karnadi, Director Small Medium Corporate & One Commercial Partner Microsoft Indonesia.

“Kreatf telah menjadi mitra kami selama 5 tahun untuk produk-produk portofolio cloud kami, Microsoft Office 365, Dynamics 365, dan Azure," lanjut Mulia.

"Di tahun fiskal 2018 ini, Kreatif menunjukkan komitmen kuat dengan pertumbuhan tahunan sebesar 456.44 persen. Kami berharap penghargaan ini dapat memotivasi seluruh mitra untuk terus meraih pencapaian lebih bersama kami,” tutupnya.

(Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya