3 Hal Sederhana yang Bisa Eratkan Hubungan Antar Anggota Keluarga

Paket Akrab atau paket keluarga ini menyediakan paket internet dengan kuota besar yang bisa sharing dengan keluarga di rumah.

oleh stella maris pada 06 Nov 2021, 09:00 WIB
Diperbarui 05 Nov 2021, 15:36 WIB
Ilustrasi bekerja dari rumah
Ilustrasi bekerja dari rumah.

Liputan6.com, Jakarta Sejatinya keluarga adalah lingkungan terkecil yang selalu memberikan kenyamanan dalam hidup. Oleh karena itu, tak sedikit orang mulai memanfaatkan waktu sebaik-baiknya, agar bisa berkumpul bersama orang tercinta. 

Jika biasanya berkumpul bareng keluarga cuma di akhir pekan, namun pandemi justru lebih mendekatkan kita dengan anggota keluarga. Nah, tanpa disadari tiga hal sederhana ini bisa mempererat hubungan antar keluarga. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Pantau Kegiatan Belajar

Selama pandemi, kegiatan belajar mengajar dilakukan dari rumah atau School From Home (SFH). Ketika aktivitas ini dilakukan, kamu sebagai kakak bisa membantu adik di rumah untuk menjelaskan kembali pelajaran yang disampaikan secara online. 

Jika kamu sedang tidak bisa ikut memantau kegiatan belajar karena harus kuliah online, kamu bisa bertukar posisi dengan ibu atau ayah yang memiliki waktu lebih luang. Ya, secara bergantian hal ini dapat diterapkan dan otomatis hubungan antar keluarga jadi lebih erat. 

 


2. Mencoba Resep Baru

Salah satu hal yang menambah kehangatan dalam keluarga adalah masakan ibu. Ya, racikan menu makanannya selalu bikin nagih. Namun, jangan ragu untuk mencoba resep baru yang belum pernah dibuat sebelumnya. 

Kamu bisa mengajak ibu untuk membuat menu terbaik dari resep-resep yang ada di blog pribadi, via Youtube, atau aplikasi olahanan makanan lain.

 


3. Nonton Bersama

Jadikanlah aktivitas ini sebagai hal yang menyenangkan di rumah. Kamu dan keluarga bisa memilih film keluarga untuk ditonton bersama. Jangan lupa, siapkan kudapan atau camilan yang dibuat ibu dari resep terbarunya sebagai teman nonton yang asyik. 

Nah, tiga hal sederhana di atas bisa kamu lakukan setiap hari dengan mengandalkan paket internet dari XL yang memiliki kuota keluarga. Produk yang dikenal dengan nama Paket Akrab atau paket keluarga ini menyediakan paket internet dengan kuota besar yang bisa sharing dengan lebih dari dua orang di rumah. 

Paket Akrab, Solusi Tepat untuk Internetan Sekeluarga. #SatukanKeluarga
Paket Akrab, Solusi Tepat untuk Internetan Sekeluarga.

Paket Akrab memiliki kuota besar sampai 160GB yang dapat digunakan hingga empat device atau empat orang dalam satu rumah. Menariknya paket internet keluarga ini bisa didapatkan dengan harga mulai 55rb dan kamu bisa mengatur sendiri alias mengontrol kuota untuk setiap anggota keluarga yang bergabung dengan Paket Akrab. 

Selain itu, setiap anggota keluarga mendapatkan sejumlah benefit, seperti bebas kuota WhatsApp, bonus Unlimited dari XL juga bisa digunakan untuk aplikasi Google Map, Konferensi, Edukasi, Kerja (Microsoft 365).  Oh ya, selain itu, setiap anggota keluarga yang terdaftar bisa mendapatkan gratis nelpon dan SMS ke XL dan Axis seharian. 

Lalu gimana kalau mau aktifin paketnya? Gampang dan nggak pake ribet! Kamu hanya perlu download Aplikasi myXL, lalu klik banner Paket Akrab. Nantinya bakal muncul detail paket seperti besar kuota, harga, dan berapa member untuk sharing kuota. 

Nah untuk sharing kuota Paket Akrab juga gampang banget kok. Kamu hanya perlu mengundang member lewat WhatsApp, SMS, atau inbox di Aplikasi myXL. 

Lewat aplikasi ini, dengan mudah kamu bisa melihat kuota pribadi dan kuota yang dibagikan. Selain itu, atur kuota anggota keluarga juga bisa dilakukan dengan mudah. 

Yuk mulai berbagi kuota Paket Akrab bersama keluarga dan mulai jalankan peluang usahanya agar hasilnya #JadiLebihBaik. Segera aktivasi Paket Akrab dengan klik di sini.

 

(*)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya