Game Tower of Fantasy Ungkap Update Vera 2.0 Jelang Peluncuran, Seperti Apa?

Pengembang Tower of Fantasy mengungkap update Vera 2.0 jelang peluncurannya pada 20 Oktober mendatang. Seperti apa?

oleh Liputan6.com diperbarui 18 Okt 2022, 11:28 WIB
Diterbitkan 17 Okt 2022, 13:00 WIB
Tower of Fantasy
Selain update Vera, Tower of Fantasy juga bakal umumkan karakter baru bernama Ruby, pada 20 Oktober mendatang (Foto: Tower of Fantasy)

Liputan6.com, Jakarta - Penerbit Level Infinite dan pengembang Hotta Studio mengungkap detail tambahan gameplay baru untuk karakter Vera di Tower of Fantasy.

Vera rencananya tersedia gratis pada 20 Oktober 2022 di situs resmi, App Store, dan Google Play Store. Nantinya di tanggal yang sama, anggota komunitas Steam juga bisa mengunduh dan memainkan game versi lengkap dengan kehadiran Vera.

Detail Vera pun diungkap secara lengkap. Bukan hanya itu, pengembang game ini juga menghadirkan trailer kemunculan karakter baru, Ruby. Ruby hadir dengan kemampuan misterius dan senjata Spark miliknya.

Karakter Ruby pun bakal dirilis pada tanggal yang sama dengan kehadiran update Vera, yakni 20 Oktober 2022.

Mengutip keterangan resmi, Senin (17/10/2022), ekspansi Vera hadir dengan dua lingkungan berbeda. Pertama adalah alam liar atau Desert Gobby yang terkena radiasi dan kota cyberpunk Mirroria yang ada di tengahnya.

Jika dilihat sekilas, kota Mirroria yang berkilauan tersebut mungkin terlihat mirip oasis yang menawarkan peristirahatan dari kerasnya Desert Gobby. Namun, para pemain bakal menemukan bahwa tempat tersebut penuh dengan bahaya dan konflik.

Kedua area itu akan menawarkan serangkaian misi, event, Raid, instance, monster, dan Boss legendaris baru untuk dihadapi. Selain itu, juga akan ada kendaraan baru untuk ditemukan serta senjata untuk dikuasai Wanderer.

Sementara itu, ada tantangan terbesar yang menanti di Grayspace, suatu bagian dari Desert Gobby.


Beri Kode Redeem

Tower of Fantasy
Penerbit Level Infinite dan pengembang Hotta Studio mengungkap detail tambahan gameplay baru untuk karakter Vera di Tower of Fantasy. (Foto: Tower of Fantasy).

Saat memasuki Grayspace, seluruh lingkungan yang menggelap menjadi pertanda buruk dan ancaman menghadapi Grayspace Entity, musuh yang menghuni zona ini.

Selain seluruh informasi baru ini, pemain bisa memperoleh kode redeem untuk game selama streaming, yaitu:

- 9A98W5P0 = 1x Gold Nucleus

- 9AA5GFYG = 8.888 Gold, 1x SR Relic Shard Box

Sekadar informasi, Tower of Fantasy merupakan game dengan latar cerita ratusan tahun di masa depan, yakni setelah umat manusia melarikan diri dari lingkungan Bumi yang hancur. Manusia mengungsi ke planet Aida yang jauh.


Aksi Mendebarkan Game Tower of Fantasy

Tower of Fantasy membuka Closed Beta Test (Dok. Tower of Fantasy)
Tower of Fantasy membuka Closed Beta Test (Dok. Tower of Fantasy)

Game MMORPG aksi dunia terbuka bersama lintas platform ini mengajak para gamer dari seluruh dunia bergabung dalam aksi mendebarkan.

Game tersebut dikembangkan oleh Hotta Studio dan diterbitkan oleh Level Infinite.

Game ini menampilkan dunia terbuka yang memesona, kelompok, dan petualangan solo, pengembangan karakter bebas, Simulacrum unik, dan pertempuran epik.

Para pemain pun bisa mengganti senjata dan gaya permainan dengan cepat agar bisa membuka gaya bertarung pribadi mereka sendiri di Tower of Fantasy.

(Tin/Ysl)

 

Infografis Dampak Bermain Game Berlebihan (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis dampak bermain video game berlebihan (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya