Menjepret Kemeriahan Konser Musik Pakai Kamera Oppo Reno10 5G

Oppo Reno10 5G menghadirkan lensa kamera yang cocok dipakai menjepret berbagai suasana. Salah satunya untuk membidik festival musik. Seperti apa hasilnya?

oleh Agustin Setyo Wardani diperbarui 17 Okt 2023, 09:30 WIB
Diterbitkan 17 Okt 2023, 09:30 WIB
Ini desain Oppo Reno10 5G yang didukung finisihing Oppo Glow, memungkinkan perangkat memiliki tampilan elegan dan mewah tetapi juga nyaman digenggam dan minim ceplakan.  (Liputan6.com/Agustin Setyo Wardani)
Ini desain Oppo Reno10 5G yang didukung finisihing Oppo Glow, memungkinkan perangkat memiliki tampilan elegan dan mewah tetapi juga nyaman digenggam dan minim ceplakan. (Liputan6.com/Agustin Setyo Wardani)

Liputan6.com, Jakarta - Pascapandemi, sederetan ajang konser dan festival musik terlaksana silih berganti di berbagai kota di Indonesia, termasuk Jakarta. Adapun dua festival musik yang belum lama ini digelar adalah Soundrenaline Fest dan Pestapora 2023.

Festival musik Soundrenaline yang digelar di Pantai Karnaval Ancol ini menghadirkan musisi dalam negeri maupun luar negeri.

Sementara Pestapora 2023 yang digelar di Gambir Expo Kemayoran dan disponsori oleh operator IM3 menyuguhkan hanya musisi-musisi kondang dari dalam negeri.

Tekno Liputan6.com berkesempatan untuk menyaksikan festival musik dan mengabadikannya dengan lensa ponsel terbaru Oppo yakni Reno 10 5G.

Oppo Reno10 5G menghadirkan konfigurasi kamera terdiri dari kamera utama 64MP, telefoto 32MP, dan ultra-wide 8MP, serta selfie 32MP.

Perangkat ini juga mendukung 2x hybrid optical zoom dan 20x digital zoom.

Meski Oppo Reno10 5G bukanlah seri paling flagship dari jajaran Oppo Reno10 series, perangkat ini mampu membidik momen konser, terutama megahnya panggung para musisi dengan cukup baik.

Seperti apa hasilnya?


Hasil foto menggunakan Oppo Reno 10 5G

Band asal Bandung For Revenge tampil di Soundrenaline 2023
Band asal Bandung For Revenge tampil di Soundrenaline 2023 (Liputan6.com/ Agustin Setyo W)
Duo Endah n Rhesa tampil di Soundrenaline 2023
Duo Endah n Rhesa tampil di Soundrenaline 2023 (Liputan6.com/ Agustin Setyo W). 
Band milik Vincent dan Desta, The Cash tampil santai penuh canda dengan vokalis baru, Surya Insomnia.
Band milik Vincent, Desta dan Tora Sudiro, The Cash, tampil santai penuh canda dengan vokalis baru, Surya Insomnia. (Liputan6.com/ Agustin Setyo W).

Festival Musik Pestapora 2023

Raisa
Penampilan Raisa menyanyikan lagu membuat penonton Pestapora 2023 ikut larut, ditambah tata panggung yang terjepret indah melalui Oppo Reno10 (Liputan6.com/ Agustin Setyo W)
Raisa
Penampilan Raisa menyanyikan lagu membuat penonton Pestapora 2023 ikut larut, ditambah tata panggung yang terjepret indah melalui Oppo Reno10 (Liputan6.com/ Agustin Setyo W). 
Duo Maia
Duo Maia yang digawangi Maya Estianty dan Meichan tampil enerjik mengajak penonton bernostalgia di panggung Pestapora 2023. (Liputan6.com/ Agustin Setyo W)
Kunto Aji
Penyanyi Kunto Aji membawakan lagu-lagu di album barunya di Pestapora 2023. (Liputan6.com/ Agustin Setyo W)
Infografis Konser Musik Pilihan 2023 di Indonesia
Infografis Konser Musik Pilihan 2023 di Indonesia.  (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya