Pameran IHEAC Audio Video Show Siap Digelar 9-12 November 2023 di Jakarta

Komunitas audiophile Indonesia High End Audio Club (IHEAC) akan menyelenggarakan pameran video dan audio 'IHEAC Audio Video Show 2023' pada 9-12 November 2023 di Fairmont Hotel, Jakarta.

oleh Iskandar diperbarui 04 Nov 2023, 11:10 WIB
Diterbitkan 04 Nov 2023, 11:05 WIB
IHEAC Audio Video Show 2023. Credit: IHEAC
IHEAC Audio Video Show 2023. Credit: IHEAC

Liputan6.com, Jakarta - Komunitas audiophile Indonesia High End Audio Club (IHEAC) akan menyelenggarakan pameran video dan audio 'IHEAC Audio Video Show 2023' pada 9-12 November 2023 di Fairmont Hotel, Jakarta.

Pameran yang kesembilan kalinya diselenggarakan IHEAC ini bakal diikuti oleh puluhan distributor yang menghadirkan berbagai brand audio dan video berkelas.

Ketua Panitia IHEAC Audio Video Show 2023, Jack Maulana, mengatakan pameran ini merupakan wadah bagi para audiophile dari berbagai daerah di Indonesia untuk saling berinteraksi, berbagi pengetahuan, hingga kesempatan untuk belanja dan upgrade berbagai perangkat audio video terbaik dari berbagai produsen.

“IHEAC Audio Video Show 2023 menjadi satu-satunya pameran yang secara khusus mewadahi kebutuhan para pecinta audio video dari kalangan audiophile. Selain menjadi sarana temu kangen, pameran ini tentunya akan menghadirkan experience dari berbagai produsen dan brand audio video terbaik,” kata Jack melalui keterangannya, Sabtu (4/11/2023).

Ia menjelaskan dalam pameran tahun ini, sejumlah brand audio video mancanegara yang dihadirkan dalam IHEAC Audio Video Show 2023 adalah Avantgarde, Wilson Audio, Elac, Sigma Acoustics, Audio Note, Xavian, Quad, Audiolab, Mission, Venture Audio, Focal, mbl, Raidho Acoustics, hingga Opera.

Sementara brand audio dari Indonesia yang berpartisipasi antara lain Polytron, Aurel Bryan, Traumakustik, Ilusi Audio, D’Audio, Alexandria Audio, SB Acoustics, Vermouth Audio, Elsound Audio, VD Signature, hingga ESB Precision.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sulap 61 Kamar Hotel Jadi Ruang Experience

Demi menyuguhkan experience audio dan video berkualitas terbaik, IHEAC Audio Video Show 2023 menyediakan 61 kamar di Fairmont Hotel, tepatnya di lantai 14, 15, dan 16.

Kamar-kamar tersebut telah di-set sedemikian rupa menjadi ruang bagi pengunjung untuk menjajal dan merasakan kualitas suara dan visual terbaik dari berbagai brand dan distributor yang berpartisipasi.

“Sementara di hall utama, akan ada berbagai aktivitas menarik dan menambah pengetahuan seputar audio dan video berkualitas bagi para pengunjung. Mulai dari exhibition, talkshow, workshop, sampai berbagai quiz dan games yang menarik,” Jack menambahkan.

Ia menyebut perangkat audio berkualitas premium yang dihadirkan dalam IHEAC Audio Video Show 2023, tidak mesti diidentikkan dengan harga selangit.


Terbuka untuk Semua Penikmat Musik

Dengan perkembangan industri audio video saat ini, telah banyak produsen yang menghadirkan kualitas audio terbaik namun dengan harga yang masih tergolong terjangkau.

“Jadi pameran ini sangat terbuka bagi semua kalangan penikmat musik,” ujar Jack memungkaskan.

IHEAC Audio Video Show 2023 diprakarsai oleh para pengurus IHEAC yang bekerjasama dengan para distributor dan pehobi musik, dan dikelola oleh Megapro Communications.


Infografis Konser Musik Pilihan 2023 di Indonesia.  (Liputan6.com/Triyasni)

Infografis Konser Musik Pilihan 2023 di Indonesia
Infografis Konser Musik Pilihan 2023 di Indonesia.  (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya