Vivo Bocorkan Mau Rilis Smartphone Seri Vivo Y di Indonesia Awal 2024

Vivo tidak sabar menggebrak pasar Indonesia dengan smartphone seri Y terbarunya di awal tahun 2024. Belum banyak diungkap tentang smartphone ini, tapi perangkat ini akan didukung pengisian daya cepat 80W FlashCharge.

oleh Agustin Setyo Wardani diperbarui 19 Jan 2024, 15:00 WIB
Diterbitkan 19 Jan 2024, 15:00 WIB
Alexa Tiara, PR Manager Vivo Indonesia (Liputan6.com/Giovani Dio Prasasti)
Alexa Tiara, PR Manager Vivo Indonesia (Liputan6.com/Giovani Dio Prasasti)

Liputan6.com, Jakarta - Vivo bakal segera memperkenalkan smartphone terbarunya untuk mengawali 2024. Hal ini berdasarkan keterangan yang Tekno Liputan6.com terima, Jumat (19/1/2024).

Dalam keterangannya, Vivo menyebut bakal hadirkan smartphone generasi terbaru dari Y series, dalam waktu dekat.

Smartphone ini diklaim Vivo akan menghadirkan banyak peningkatan dibandingkan pendahulunya.

Sekadar informasi, Vivo Y series merupakan smartphone Vivo yang mengombinasikan desain dengan performa, tetapi di rentang harga yang affordable. Vivo Y series pun diminati pengguna karena alasan di atas.

Smartphone Vivo Y series yang akan datang bakal memudahkan penggunanya untuk mendapatkan hiburan tetapi juga memaksimalkan potensi diri mereka.

PR Manager Vivo Indonesia Alexa Tiara mengatakan, dalam menyambut tahun baru 2024, Vivo berupaya memenuhi kebutuhan pengguna dengan inovasi.

"Kami melihat masyarakat Indonesia memerlukan smartphone yang bisa menyesuaikan gaya hidup modern mereka. Oleh karenanya, kami membekali smartphone yang akan diluncurkan awal tahun ini dengan desain trendy sekaligus pengalaman smooth," kata Alexa.

Lebih lanjut, Alexa juga menjanjikan smartphone Vivo Y series terbaru ini bisa membantu konsumen menavigasi setiap aspek kehidupan mereka, meningkatkan produktivitas dan mendukung hiburan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Gabungkan Material Leather dan Fiber

Alexa Tiara, PR Manager, Vivo Indonesia (Liputan6.com/Giovani Dio Prasasti)
Alexa Tiara, PR Manager, Vivo Indonesia (Liputan6.com/Giovani Dio Prasasti)

Sayangnya, Vivo masih merahasiakan spesifikasi dari Vivo Y series yang bakal rilis. Dari sejumlah informasi yang beredar, ada sejumlah fitur yang kemungkinan akan diusung perangkat ini.

Dalam hal desain, Vivo Y akan usung material Premium Fiber Leather di bagian belakang ponsel. Ini merupakan pertama kalinya Vivo menggabungkan material leather dalam desain mereka.

Selain membuat desain tambah menarik, Vivo meyakini pengguaan material leather juga memberi pengalaman genggam lebih nyaman.


Bakal Boyong Fitur Pengisian Daya Cepat 80W

vivo.
Kolaborasi vivo V29 Series dengan Indo Mini Club. (Foto: Istimewa)

Sederetan warna juga hadir di perangkat ini, salah satunya varian ungu yang kabarnya terinspirasi dari warna salah satu bunga nasional khas Indonesia.

Perangkat ini juga disebut-sebut akan dilengkapi teknologi pengisian daya 80W FlashCharge.

"Kami merancang smartphone ini dengan ketelitian untuk memastikan desain dan performa memenuhi ekspektasi pengguna," kata Alexa.

Infografis Akhir Riwayat Ponsel Black Market di Indonesia. (Liputan6.com/Trieyasni)
Infografis Akhir Riwayat Ponsel Black Market di Indonesia. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya