Advan TBOOK x Transformers Hadir dengan Harga Terjangkau, Berapa?

Advan berkolaborasi dengan Hasbro untuk menghadirkan laptop edisi spesial Transformers. Dengan desain ikonik Autobots dan spesifikasi mumpuni, ADVAN TBOOK x Transformers menjadi pilihan ideal untuk pelajar dan penggemar Transformers di Indonesia.

oleh Yuslianson diperbarui 17 Jul 2024, 16:00 WIB
Diterbitkan 17 Jul 2024, 16:00 WIB
Advan TBOOK x Transformers Hadir dengan Harga Terjangkau, Berapa?
Advan TBOOK x Transformers Hadir dengan Harga Terjangkau, Berapa? (Doc: Advan)

Liputan6.com, Jakarta - Advan baru saja memperkenalkan kehadiran lini laptop edisi spesial terbaru mereka di pasaran, yakni Advan TBOOK x Transformers.

Terinspirasi dari robot ikonik Transformers, kolaborasi ini menghadirkan perpaduan antara desain memukau dan performa tangguh.

“Tidak hanya menawarkan performa luar biasa, laptop baru Advan ini tampil dengan desain populer di kalangan pelajar serta penggemar Transformers di seluruh Indonesia," ucap Chandra Tansri, CEO Advan di keterangan resminya, Rabu (17/7/2024).

Chandra menyebutkan, "dengan spesifikasi mumpuni untuk kegiatan belajar, kami berharap laptop ini dapat menjadi solusi bagi orang tua yang ingin memberikan yang terbaik untuk pendidikan anak-anak mereka.”

Desain Eksklusif Transformers Bangkitkan Semangat

Advan TBOOK x Transformers bukan sekadar laptop biasa. Desainnya terinspirasi dari Autobots, seperti Optimus Prime dan Bumblebee, memberikan kesan kuat dan gagah.

Logo Autobots ikonik terpampang di bagian depan laptop Advan ini, menjadikannya statement fashion tak terlupakan.

Di sisi performa, laptop ini sudah ditenagai oleh prosesor Intel N100 generasi terbaru. Laptop ini mampu menangani berbagai tugas belajar dengan mudah dan efisien.

Advan mengklaim, layar 14 inci HD 1366 x 768 menghadirkan visual jernih dan kaya warna sehingga membuat belajar menjadi lebih menyenangkan.

Kapasitas Storage Besar dan Baterai Tahan Lama Data

Dilengkapi dengan RAM 4GB dan internal 128GB, laptop ini memungkinkan pengguna untuk menyimpan berbagai file dan data belajar dengan leluasa.

Seperti produk laptop lainnya, konsumen bisa meng-upgrade RAM hingga 16GB RAM dan 1TB SSD.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Harga Advan TBook x Transformers

Advan juga sudah dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar 45.6Wh, memastikan laptop ini dapat dipakai belajar seharian tanpa perlu khawatir kehabisan daya.

Perusahaan juga sudah memasang OS Windows 11 asli, sehingga memberikan pengalaman pengguna optimal dan stabil.

Harga Advan TBook x Transformers

Lalu berapa harga Advan TBook x Transformers di pasaran? Perusahaan mengungkap, laptop ini dibanderol seharga Rp 3.099.999.

Laptop Advan ini menjadikannya pilihan ideal bagi para pelajar yang menginginkan laptop dengan desain keren,dan performa tangguh tanpa menguras kantong.

Pre-order di Shopee

Advan TBOOK x Transformers akan diluncurkan secara resmi di Shopee pada 25 Juli 2024, dengan berbagai bonus menarik dengan melakukan pre-order di Shopee.


Advan One PC, All-in-One PC dengan Prosesor AMD Ryzen 5 5500 U

Advan kembali menghadirkan produk terbarunya untuk konsumen di Indonesia, yakni Advan One PC, sebuah All-in-One PC dengan prosesor AMD Ryzen 5 5500 U.

Advan One PC sendiri disebut akan menjadi solusi ideal untuk kebutuhan pekerjaan dan hiburan Anda.

Mengutip keterangan resminya, Rabu (24/1/2024), Advan One PC mengusung prosesor AMD Ryzen 5 5500 U dengan 6 cores/12 threads.

Perusahaan mengklaim, All-in-One PC buatan mereka ini mampu menjalankan berbagai aplikasi dengan lancar dan tanpa hambatan.

Ditambah lagi dengan grafis AMD Radeon terintegrasi, RAM 8GB, dan M.2 PCIe SSD 512GB, konsumen dijamin akan merasakan performa handal dan responsif.

Advan One PC dilengkapi dengan berbagai port memudahkan pengguna PC untuk menghubungkan perangkat eksternal, seperti USB 3.2 Gen1, USB 2.0, USB Type-C, RJ45, HDMI, Line Out, Mic On, dan Mini DP.

 


Spesifikasi Advan One PC

Berbekal port lengkap ini, perusahaan berharap pengguna dapat mengakses dan transfer data lebih cepat dan mudah.

Untuk mendukung spesifikasi Advan One PC, perusahaan juga melengkapi All-in-One PC ini dengan layar 23,8 inci beresolusi Full HD.

Seperi kebanyakan layar monitor di pasaar saat ini, konsumen bisa menyesuaikan sudut layar sesuai dengan kenyamanan.

"Advan berkomitmen untuk selalu menciptakan produk-produk terbaik untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia," tulis Advan.

Sebagai bentuk promosi peluncurannya, perusahaan menawarkan promo eksklusif di Shopee official store Advan pada 22 Januari 2024 dengan harga peluncuran Rp 6.299.000.

Promo ini berlaku sampai dengan 7 Februari 2024, dan harga Advan One PC akan kembali normal di Rp 6.499.000.

Infografis 7 Tips Bijak Gunakan Media Sosial. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis 7 Tips Bijak Gunakan Media Sosial. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya