Situs China Ungkap Nama Baru dan Foto Khusus Sony Honami

Situs tersebut menampilkan smartphone jagoan Sony itu dengan nama Xperia Z1, bukan Honami seperti yang diisukan sebelumnya.

oleh Denny Mahardy diperbarui 21 Agu 2013, 11:21 WIB
Diterbitkan 21 Agu 2013, 11:21 WIB
sony-130821a.jpg
Sony sebentar lagi akan meluncurkan smartphone flagship terbarunya. Namun, berbeda dari isu sebelumnya, smartphone yang populer dikenal sebagai Honami itu disebutkan tak akan memakai nama i1.

Laman berbahasa China, ePrice diketahui menambahkan informasi terbaru mengenai Xperia Honami. Situs tersebut menampilkan smartphone jagoan Sony itu dengan nama Xperia Z1. Selain itu, ePrice juga membocorkan beberapa foto press ponsel Android ini.

Sayangnya foto press yang bocor kali ini berkualitas rendah. Meskipun demikian, gambar itu bisa memperlihatkan bahwa ponsel ini akan ditawarkan dalam tiga buah pilihan warna yaitu putih, hitam dan ungu.

Foto press yang dilansir GSM Arena, Rabu (21/8/2013),  juga mengungkap bahwa bagian belakang ponsel itu akan bermaterialkan kaca khusus. Bahan yang sama juga dipakai oleh Sony di Xperia Z.

Sony Honami atau Z1 diharapkan meluncur pada tanggal 4 September mendatang. Sony telah menyebar undangan untuk sebuah acara peluncuran khusus di Berlin. Kita tunggu saja. (den/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya