Gelar Acara pada 5 November, Google Rilis Nexus 5?

Acara yang akan dilangsung di Tel Aviv, Israel kabarnya akan menjadi hari kelahiran smartphone terbaru besutan Google tersebut.

oleh Ervina Anggraini diperbarui 30 Okt 2013, 10:00 WIB
Diterbitkan 30 Okt 2013, 10:00 WIB
nexus-5-android-131029b.jpg

Teka teki kehadiran smartphone Nexus 5 hingga kini masih menjadi misteri. Meski sempat disebut-sebut akan dirilis pada akhir Oktober 2013, namun hingga kini kabar tersebut tak juga menjadi kenyataan.

Sebuah undangan acara yang rencananya akan berlangsung pada 5 November mendatang kini beredar di internet. Acara yang akan dilangsung di Tel Aviv, Israel kabarnya akan menjadi hari kelahiran smartphone terbaru besutan Google tersebut.

Dilansir laman Gadgety, Rabu (30/10/2013), menurut informasi dari undangan yang dibagikan, kehadiran Nexus 5 dan Android 4.0 KitKat tampaknya akan dilangsungkan secara terpisah. Mengingat dalam foto tersebut terlihat coklat KitKat dengan sebuah Nexus 4.

Bukan tidak mungkin jika di hari Selasa pertama di bulan November, Nexus 4 akan mulai bisa mencicipi manisnya Android KitKat. Konfirmasi tersebut telah dilontarkan oleh Ronlight digital selaku distibutor perangkat LG di Israel.

Ronlight menyebut bahwa 5 November merupakan acara konferensi pers yang berkaitan dengan kehadiran Android 4.4 KitKat. Seperti diketahui, Google secara resmi memperkenalkan kehadiran KitKat pada 4 September lalu di kantor pusatnya di Mountain View.

(vin/dew)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya