Indahnya Rumah Bergaya Kado Natal Ala Bos Cantik Yahoo

"Dia bahkan menebar salju buatan di halaman rumahnya,"

oleh Adhi Maulana diperbarui 25 Des 2013, 12:50 WIB
Diterbitkan 25 Des 2013, 12:50 WIB
rumah-natal-131225b.jpg
CEO cantik Yahoo, Marissa Mayer, memang memberi warna tersendiri di jagat industri teknologi. Penampilannya yang fashionable selalu mampu mengundang perhatian. Namun bukan saja pandai mengatur perusahaan dan penampilan dirinya, Marissa Mayer ternyata juga ahli dalam menghias rumah.

Dalam rangka menyambut perayaan hari raya Natal, Mayer dikabarkan mendekorasi rumahnya yang berlokasi di Palo Alto, california, menjadi bergaya kado Natal. Wanita kelahiran 30 Mei 38 tahun lalu ini memang sengaja menyulap rumahnya hingga berpenampilan layaknya sebuah kado natal guna memeriahkan pesta Natal yang akan diadakan di kediamannya itu.

"Dia bahkan menebar salju buatan di halaman rumahnya," kata salah seorang tetangganya seperti yang dikutip laman Business Insider, Rabu (25/12/2013).

Menurut sejumlah tetangga, bos Yahoo tersebut terlibat langsung dalam proses pendekorasian rumahnya. Tidak saja memberi perintah dan arahan, Mayer juga disebutkan ikut melakukan pekerjaan berat seperti memasang lampu ataupun menempatkan pohon Natal di halamannya.

Namun sayang hingga kini di dunia maya tidak banyak beredar foto yang memperlihatkan hasil dekorasi Mayer tersebut. (dhi)

Baca juga: 
5 Aplikasi Android Sambut Cerianya Natal
[VIDEO] Canggih, Pohon Natal Dilengkapi Fitur NFC
Disney `Banting` Harga Game Khusus Android

*Bagi Anda yang ingin mengetahui hasil ujian CPNS 2013 silakan klik di cpns.liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya