Akhir Pekanmu Dijamin Ceria dan Meriah Bersama Pesta Rakyat Simpedes!

Ada lebih dari 4,3 juta penonton yang telah menyaksikan PRS 2020. Yuk ikut episode terkahirnya akhir pekan ini!

oleh stella maris pada 17 Des 2020, 00:04 WIB
Diperbarui 16 Des 2020, 13:47 WIB
Pesta Rakyat Simpedes 2020
Pesta Rakyat Simpedes 2020.

Liputan6.com, Jakarta Pandemi nyatanya tak menjadi penghalang bagi BRI untuk menggelar acara rutin tahunan Pesta Rakyat Simpedes (PRS). Meski digelar secara virtual, konsep PRS tahun ini digelar dengan tayangan episode, dengan total 10 episode sampai Desember 2020.

Sejak episode pertama dimulai pada 16 September 2020, PRS memang selalu ditunggu-tunggu. Buktinya ada lebih dari 4,3 juta penonton yang telah menyaksikan PRS 2020. Nah pada Sabtu (19/12) merupakan puncak acara kemeriahan PRS 2020 yang juga merupakan rangkaian HUT BRI ke-125 tahun.

Tetap dengan tradisi dan konsep 6P dari PRS yaitu Panggung, Pasar, Pawai, Panen, Pojok Xsis, dan Peduli, berikut bocoran acara episode terakhir (episode ke-10):

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Talkshow UMKM

Sudah menjadi rahasia umum kalau BRI merupakan salah satu bank (BUMN) yang peduli banget sama perkembangan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Tanah Air.

Dari setiap tayangan atau episode PRS, deretan pengusaha dan orang yang berkompeten di dunia UMKM dihadirkan untuk sharing tentang keberhasilan mereka dan memberikan tips and trick dalam menjalankan usahanya. Di episode ke-10 ini, talkshow yang dibahas bertajuk Optimisme UMKM di 2021. Hmmm, kira-kira siapa saja ya yang bakalan jadi 'motivator' selanjutnya?

 


2. Kompetisi Mobile Legend

Ini nih yang juga ditunggu-tunggu para pencinta game online. Ya, PRS mengajak para gamers untuk mengasah skill-nya dengan mengikuti Kompetisi Mobile Legend. Babak kualifikasi ini dimulai pada 14-17 Desember 2020. Inilah alasan kenapa kompetisi ini ditunggu-tunggu. Itu karena di momen ini, Babak Semifinal dan Grand Final bakal dilangsungkan. Jadi kira-kira siapa ya pememangnya?

 


3. Panen Hadiah

Ini adalah salah satu acara yang paling ditunggu dari episode 1-9. Kenapa? Soalnya BRI telah mengundi secara live dari berbagai cabang BRI di seluruh Indonesia. Banyak banget lho hadiahnya! Ya, BRI tidak tanggung-tanggung dalam memberikan hadiah yaitu mencapai 19.403 hadiah dan pajak hadiah ditanggung 100% oleh BRI, Berikut list pemenang periode 1 Tahun 2020 di sini. 

Nah buat kamu yang belum beruntung bisa ikutan Pengundian Panen Hadiah Simpedes Periode 2 Tahun 2020 dengan total hadiahnya sebanyak 18.883, yang terdiri 467 mobil, 4.270 motor, 4 rumah, 7.642 televisi dan masih banyak lagi. Untuk informasi lengkap bisa klik di sini. 


4. Panggung

PRS selalu menghadirkan sejumlah musisi kebanggaan Tanah Air. Nah, di episode ke-10 ini, BRI siap menampilkan para musisi terbaik di Tanah Air. Mulai dari Wali, Ungu, Ari Lasso, Nella Kharisma, dan Slank. Gokil banget kan hiburannya 

Oh ya di PRS ini, siap-siap terpingkal karna guyonan dari komika kenamaan Indonesia. Mereka adalah Awwe, Abdur, Fico, Indra Jegel, dan Mamat Alkatri. Gimana seru banget kan?

Yuk saksikan puncak acara kemeriahan PRS episode terakhir yang disiarkan di Liputan6 dan Vidio.com!

Karena buat kamu penonton akan ada giveaway puluhan juta dan laptop yang diundi secara langsung bagi kamu yang mengisi link giveaway selama acara. Jadi, jangan sampai ketinggalan ya!

 

(Adv)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya