5 Ide Bisnis dari Rumah, Modal Gadget dan Paket Keluarga XL

Bermodalkan gadget, kreativitas dan paket akrab XL, kamu sudah bisa membangun bisnis online dari rumah.

oleh Reza diperbarui 20 Nov 2021, 12:25 WIB
Diterbitkan 20 Nov 2021, 08:00 WIB
Ilustrasi bisnis online
Ilustrasi bisnis online (Foto:Shutterstock)

Liputan6.com, Jakarta Bermodalkan gadget, kreativitas dan paket akrab XL, kamu sudah bisa membangun bisnis online dari rumah. Hasilnya lumayan bisa untuk kebutuhan dapur dan bayar tagihan bulanan. Paket Keluarga merupakan paket keluarga yang memiliki kuota besar dan bisa dibagi-bagi bersama keluarga maupun kerabat lainnya.

Paket Keluarga disertai tambahan bonus super besar yang mampu memberikan kepuasan berinternet. Nah, berikut hal bisa kamu lakukan dengan kuota yang besar dengan Paket Akrab. 

Jualan Online

Jualan online bisa menjadi bisnis yang dijalankan saat ini. Kamu bisa pilih produk yang kini menjadi tren. Mulai dari jualan baju, casing smartphone sampai sepatu. 

Kamu cukup menggunakan internet dengan platform media sosial saat ini. Kamu bisa menggunakan medsos Instagram, Facebook, dan Twitter. Kamu juga bisa buka lapak di marketplace pilihan. 

Reseller

Reseller adalah salah satu bisnis yang dilakukan dengan bantuan media internet. Bisa juga secara manual, namun akan semakin mudah jika Anda memanfaatkan layanan internet. Ruang lingkup bisnis yang bisa dijangkau juga akan semakin luas.

Kategori bisnis reseller yang bisa dijalankan beraneka ragam. Yang paling populer adalah pakaian, tas, sepatu, dan produk kecantikan.

Penulis Freelance

Menjadi penulis juga bisa menjadi pilihan untuk ide bisnis. Apalagi saat ini, ide ini makin disukai oleh kaum muda. Anda bisa meraih pasar Anda dengan menjadi freelance writer sesuai industri-industri yang ingin pelajari dan terlibat.

Agen Properti

Pilihan lainnya, Anda bisa menjadi bisnis agen properti. Bisnis agen properti memang tidak memerlukan modal yang besar, namun pastinya Anda juga harus menyiapkan sejumlah uang di awal untuk keperluan bisnis seperti memasang internet, menyewa kantor, pulsa, dan lain sebagainya.

Admin Media Sosial

Seiring dengan perkembangannya, media sosial banyak dimanfaatkan oleh banyak orang sebagai salah satu sumber penghasilan. Semakin populer di media sosial, maka kesempatan untuk mendapatkan uang dari konten yang diunggah pun semakin besar.

Jika kalian adalah salah satu pengguna media sosial, kemungkinan mengikuti satu atau banyak akun populer. Biasanya, akun populer tersebut kerap mengunggah konten untuk mempromosikan sesuatu dan mereka mendapatkan uang dari unggahan tersebut.

Nah, dengan menggunakan Paket Keluarga itu mampu memberikan keuntungan bagi penggunannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Paket Akrab XL
Paket Akrab, Solusi Tepat untuk Internetan Sekeluarga.

Dimulai dengan kuota bersama 10Gb sampai 160GB. Dengan kuota sebesar itu, segala aktivitas bisa dilakukan tanpa perlu takut kuota habis. Selain itu, terdapat bonus pribadi tiap anggota hingga 460GB. 

Berbagai ide bisnis di atas bisa dijalankan oleh Ibu, ayah, maupun kamu sendiri. Dari berbagai gadget bisa dengan paket keluarga dari XL.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya