BTS Umumkan Akan Gelar Konser di Las Vegas, Berapa Harga Tiketnya?

BTS telah mengumumkan lokasi dan tanggal konser Permission To Dance On Stage di Las Vegas.

oleh Natasha Khairunisa Amani diperbarui 23 Feb 2022, 18:07 WIB
Diterbitkan 23 Feb 2022, 16:10 WIB
BTS dalam Billboard Music Awards 2021. (Twitter/ bts_bighit)
BTS dalam Billboard Music Awards 2021. (Twitter/ bts_bighit)

Liputan6.com, Jakarta - BTS telah mengumumkan lokasi dan tanggal konser bertajuk Permission To Dance On Stage. Rencananya konser BTS berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat.

Dilansir dari laman Soompi, Rabu (23/2/2022), konser BTS sebelumnya dimulai pada Oktober 2021 secara daring, yang diadakan di Seoul Olympic Stadium tanpa penonton karena pembatasan COVID-19 pada saat itu.

BTS kemudian membawa konser tersebut ke penonton secara langsung di SoFi Stadium di Los Angeles, selama empat malam dari 27 hingga 28 November dan 1 hingga 2 Desember 2021.

Kini, Big Hit Music mengumumkan di Twitter bahwa selanjutnya akan kembali menggelar konser Permission to Dance On Stage di Allegiant Stadium, Las Vegas, pada tanggal 8, 9, 15, hingga 16 April mendatang.

Konser ini nantinya juga akan disiarkan langsung di layar lebar di MGM Grand Garden Arena dalam acara Live Play.

Sebelum konser BTS, ajang Grammy Awards ke-64 akan digelar di MGM Grand Garden Arena di Las Vegas pada 3 April mendatang.

Grammy Awards awalnya seharusnya berlangsung pada bulan Januari di Los Angeles, tetapi kemudian dijadwal ulang dan lokasinya juga dipindah ke Las Vegas karena kekhawatiran Covid-19 Omicron.


Bagaimana Cara Membeli Tiket Konser BTS di Las Vegas?

BTS
BTS saat di New York pada 31 Desember 2019. (AFP/Astrid Stawiarz)

Dilansir dari laman Allegiantstadium.com, tiket untuk menonton konser BTS: Permission To Dance On Stage dapat dibeli setelah melakukan registrasi di laman resmi membership fanclub BTS, BTS Global Official Fanclub ARMY Membership.

Pembelian tiket melalui Army Member Presale dan pendaftaran penggemar terverifikasi pun telah dibuka dan akan berakhir pada 26 Februari mendatang, kata Allegiant Stadium.

Namun, Allegiant Stadium belum mengungkapkan harga tiket yang akan digelar selama 4 hari tersebut.

Informasi terkait registrasi dapat diakses melalui laman https://www.ticketmaster.com/bts.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya