TBN Asia Hybrid Conference 2022 Dimulai Besok, Intip Deretan Pembicara Hebat dan Inspiratif

Pada TBN Asia Hybrid Conference 2022, publik akan mendapatkan banyak kisah inspiratif dan beragam benefit.

oleh Liputan6.com diperbarui 21 Sep 2022, 20:56 WIB
Diterbitkan 21 Sep 2022, 20:50 WIB
TBN Asia Hybrid Conference 2022
TBN Asia Hybrid Conference 2022

Liputan6.com, Jakarta Transformational Business Network (TBN) Asia Hybrid Conference 2022 akan digelar secara resmi pada Kamis, 22 September 2022 esok hari. TBN Asia Hybrid Conference 2022 berlangsung di Trans Bali Resort, Bali.

Pada acara yang berlangsung sepanjang 22-23 September 2022, publik akan mendapatkan banyak kisah inspiratif dan beragam benefit.

Satu di antaranya adalah beragam terobosan dari sisi kewirausahaan sosial guna memerangi kemiskinan.

Acara ini akan mendatangkan banyak persona yang berkompeten dalam menjembatani terealisasinya kewirausahaan sosial.

Menurut Melvyn Mak​, Chairman & CEO TBN Asia, setidaknya akan hadir 50 peserta eksibisi atau pameran, puluhan pembicara serta lebih dari 400 partisipan.

Selain itu, TBN Asia Hybrid Conference 2022 juga akan memberikan pengalaman berbeda terhadap para peserta. Kali ini, akan ada 5 kunjungan alias impact trips ke beberapa lokasi yang mendapat atensi dari TBN Asia.

Impac trips menjadi satu di antara agenda yang bakal memberi banyak pembelajaran langsung bagi para peserta.

Selain impact trips, beberapa program unggulan lain dalam TBN Asia Hybrid Conference 2022 adalah impact spectrum board, impact cafe dan pameran hasil kewirausahaan sosial.

Selain itu, pada sesi pembuka, pada Kamis (22/9/2022), bakal ada beragam pembicara yang siap menghadirkan sisi inspiratif mereka. Satu di antaranya adalah Dato Dr. Kim Tan, yang juga Founder Transformational Business Network International.

Pada perbincangan dengan KLY petang tadi, Dr Kim Tan berharap TBN Asia bisa memberikan dampak positif bagi setiap program yang mengentaskan kemiskinan, dengan model kewirausahaan. "Satu di antara tugas kita adalah menipiskan jarak antara si kaya dan si miskin, dengan cara mengakselerasi lewat wirausaha," katanya.

 


Nama Lainnya

The TBN Asia Conference
The TBN Asia Conference merupakan adalah acara tahunan yang dirancang untuk menyoroti kewirausahaan sosial dan investasi berdampak, yang terbukti menjadi kelas aset yang mampu menciptakan pemberdayaan ekonomi yang positif.

Beberapa nama berpengaruh bakal memberi pandangan mereka di TBN Asia Hybrid Conference 2022. Selain Melvyn Mak​, ada juga Tim Tan, selaku Founder-CEO, AffordAble Abodes Sdn Bhd, Tommy Tjiptadjaja yang juga Co-Founder & CEO Greenhope dan Agustinus Istar, CEO PT. Galleon Cahaya Investama.

Beberapa nama lain yang berstatus pembicara antara lain Jacob Zikusooka, Direktur Regional TBN Afrika Timur, Rev. Elisha Satvinder, Co-Founder, Dignity for Children Foundation dan Christina Lee, Founder & CEO, Global Green Connect and GGEF.

Selain beraneka ragam kegiatan konferensi sampai kunjungan, TBN Asia juga akan meluncurkan Yayasan Transformasi Bakti Negeri (TBN Indonesia). Bakal dikenalkan ke publik juga TBN Amerika Serikat dan TBN Afrika Timur.

"Kami merangkul dan menghubungkan orang-orang untuk berinteraksi sampai melibatkan mereka sebagai mentor, sukarelawan, investor dan partner," tegas Melvyn.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya