Lowongan Key Account Representative di PT Propan Raya ICC Telah Dibuka, Lamar Sekarang di KitaLulus!

Apakah kamu seorang lulusan SMA yang berpengalaman sebagai sales/marketing selama setidaknya 1 tahun? Jika ya, segera cek lowongan kerja berikut!

oleh Septian Deny diperbarui 18 Jul 2023, 12:00 WIB
Diterbitkan 18 Jul 2023, 12:00 WIB
Lowongan Pekerjaan
Ilustrasi Foto Lowongan Kerja (iStockphoto)

Liputan6.com, Jakarta Apakah kamu seorang lulusan SMA yang berpengalaman sebagai sales/marketing selama setidaknya 1 tahun? Jika ya, segera cek lowongan kerja berikut!

PT Propan Raya adalah perusahaan cat 100% asli Indonesia yang didirikan pada tahun 1979 oleh Dr. Hendra Adidarma, seorang ahli kimia lulusan Jerman. Dengan visi menjadi perusahaan yang paling inovatif dalam memproduksi cat dan bahan bangunan berkualitas dunia, PT Propan Raya terus berinovasi dan menghasilkan produk cat yang inovatif dan berkualitas sesuai dengan kebutuhan pasar.

Sebagai perusahaan cat nasional, PT Propan Raya memiliki teknologi dan “know-how” yang dikembangkan oleh anak bangsa. Para chemist yang merupakan sarjana kimia lulusan universitas dalam negeri dan berpengalaman dalam bidang cat dan berwawasan internasional terus mengembangkan beragam produk cat unggulan PT Propan Raya.

Saat ini, PT Propan Raya ICC membuka kesempatan bagi individu yang berminat untuk bergabung sebagai Key Account Representative di perusahaan ini untuk penempatan Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah.

Key Account Representative di PT Propan Raya ICC

Sebagai seorang Key Account Representative, tanggung jawabmu meliputi berbagai aktivitas penjualan seperti penawaran sales promotion, penetrasi produk baru, dan perbaikan merchandising untuk meningkatkan pangsa pasar perusahaan. Selain itu, kamu juga bertugas mendekati dan memantau Key Account guna memastikan pembayaran tepat waktu dan mengurangi risiko piutang macet.

Peningkatan loyalitas pelanggan menjadi fokusmu dengan memberikan pelayanan terbaik dan membangun hubungan yang baik melalui kunjungan rutin. Kamu juga memiliki tanggung jawab untuk memberikan informasi terkini mengenai aktivitas kompetitor dan kondisi pasar kepada Key Account.

Dengan menjalankan tugas ini dengan dedikasi, kamu berperan penting dalam meningkatkan kinerja perusahaan dan menjaga hubungan saling menguntungkan dengan Key Account yang kamu layani.

Syarat Melamar

Berikut adalah beberapa kualifikasi yang diperlukan untuk mendaftar posisi Key Account Representative di PT Propan Raya ICC:

  1. Usia maksimal 35 tahun.
  2. Diutamakan memiliki pengalaman dalam bidang sales/marketing minimal 1 tahun.
  3. Diutamakan pendidikan minimal SMU.
  4. Memiliki SIM C dan kendaraan pribadi, untuk memudahkan mobilitas dalam menjalankan tugas

 


Cara Melamar

Lowongan Pekerjaan
Ilustrasi Foto Lowongan Kerja (iStockphoto)

Jika Anda merupakan individu yang memiliki semangat dalam bidang penjualan, memiliki kemampuan komunikasi yang baik, serta memiliki motivasi untuk mencapai target penjualan, PT Propan Raya ICC menyediakan kesempatan bagi Anda untuk mengembangkan karir di industri ini. Bergabunglah dengan tim dan jadilah bagian dari perusahaan yang memiliki visi untuk menjadi pemimpin di industri cat dan pelapis.

Untuk mendaftar, kamu bisa melakukannya di aplikasi KitaLulus. Dengan lebih dari 35 juta lamaran yang telah disalurkan sejak diluncurkan, KitaLulus telah terbukti menjadi platform yang efektif. Penghargaan Google Play Best App of 2022 juga memberikan pengakuan atas keamanan dan kenyamanan yang diberikan kepada pengguna.

Salah satu keuntungan utama menggunakan KitaLulus adalah kamu tidak perlu khawatir di-ghosting oleh rekruter, karena dapat terhubung langsung dengan mereka melalui WhatsApp.

Selain itu, kamu juga dapat dengan aman menghindari lowongan kerja palsu, karena setiap lowongan di KitaLulus telah melalui kurasi ketat dan hampir 100% terjamin asli. Selain itu, kamu juga bisa bergabung dengan berbagai komunitas di aplikasi ini untuk mendapatkan tips melamar kerja yang berharga dan mengembangkan koneksi yang bermanfaat.

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya