BRImo FSTVL 2023: Sebuah Konsistensi BRI dalam Perkuat Implementasi ESG

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI terus memperlihatkan konsistensinya dalam mengimplementasikan prinsip-prinsip Environmental, Social, and Governance (ESG) dari setiap perjalannya bisnis perseroan.

oleh Fachri pada 03 Sep 2023, 20:15 WIB
Diperbarui 03 Sep 2023, 20:02 WIB
BRI.
BRImo FSTVL 2023. (Foto: Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI terus memperlihatkan konsistensinya dalam mengimplementasikan prinsip-prinsip Environmental, Social, and Governance (ESG) dari setiap perjalannya bisnis perseroan. Salah satu bentuk konsistensi yang terlihat adalah digelarnya BRImo FSTVL 2023 yang telah berlangsung sejak 1 Agustus dan berakhir pada 31 Desember 2023 mendatang.

Dalam kegiatan tersebut, BRI menghadirkan beragam hadiah menarik dengan konsep kelestarian lingkungan. Nasabah BRI berkesempatan mendapatkan hadiah utama berupa mobil listrik yang ramah lingkungan. Selain itu, nasabah juga dapat berdonasi menanam satu pohon untuk kelestarian lingkungan.

Program BRImo FSTVL menghadirkan hadiah utama berupa 5 unit Mini Cooper Electric dan 10 unit MG 4 EV Ignite sebagai implementasi prinsip ESG yang mengacu pada tujuan pembangunan berkelanjutan atau dikenal dengan Sustainable Development Goals (SDGs).

Direktur Jaringan dan Layanan BRI, Andrijanto mengungkapkan bahwa melalui progeam ini, sejalan dengan misi BRImo FSTVL yang membawa kebaikan dan kebahagiaan untuk bumi dengan menghadirkan hadiah yang ramah lingkungan.

"Di samping itu, harapan kami kegiatan menanam pohon yang bekerja sama dengan benih baik ini dapat meningkatkan kesadaran dan kepedulian masyarakat untuk mengurangi emisi karbon yang berasal dari pembakaran bahan bakar fosil dari kegiatan industri, sistem transportasi, dan pembangkit listrik," ungkapnya.

Sebagaimana diketahui, gerakan tersebut ditandai lewat kerja sama BRI dengan Yayasan Benih Baik dalam bentuk program “BritAma Tanam Kebaikan” pada agenda BRImo FSTVL Experizone di Fashion Atrium Kota Kasablanca, Sabtu (2/9/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Keseruan Lainnya

Acara tersebut juga dimeriahkan oleh hiburan musik yang menghadirkan musisi papan atas Tanah Air, seperti RAN dan Ziva Magnolia. Selain itu, masyarakat juga dapat mencoba beberapa experience activity, seperti games pertualangan BRImo yang terdiri dari beberapa games interactive, diskon belanja di merchant dengan mengunakan Kartu Debit BRI, Kartu Kredit BRI dan QRIS BRI.

Selain itu, masyarakat dapat mencoba aktivasi BRIpoin yang dapat ditukarkan dengan berbagai macam hadiah seperti voucher belanja serta kupon undian berhadiah untuk memenangkan mobil listrik keren. Tak lupa, masyarakat juga dapat membuka Tabungan BRI BritAma untuk ikut serta gerakan penanaman pohon di seluruh Indonesia.

Cara Mendapatkan Hadiah

Lantas bagaimana cara untuk bisa dapatkan beragam hadiah dari BRImo FSTVL? Pertama, nasabah hanya perlu memperbanyak transaksi via BRImo, meningkatkan saldo Tabungan dan Giro, transaksi pembayaran menggunakan kartu debit maupun kartu kredit BRI serta aktivasi BRIPoin untuk mengumpulkan poin.

Kedua, setelah poin terkumpul, nasabah dapat melakukan penukaran poin pada BRIPoin di BRImo. Poin yang sudah dikumpulkan dapat ditukarkan dengan berbagai voucher dan kupon undian. Kupon undian selanjutnya akan diundi setelah periode program berakhir.

Adapun beberapa persyaratan yang harus dipenuhi nasabah untuk mengikuti undian BRImo FSTVL sebagai berikut:

  1. Berlaku untuk seluruh nasabah perorangan Tabungan BRI BritAma, Simpedes dan Giro.
  2. Nasabah tabungan memiliki rata-rata saldo minimal Rp10 juta dan nasabah Giro minimal Rp100 juta selama periode program.
  3. Telah aktivasi BRIpoin dan menukarkan menjadi kupon undian.

Apa yang dihadirkan BRI dalam BRImo FSTVL merupakan bagian dari kesadaran perseroan dalam menjaga kelestarian bumi.

"Kami melihat bahwa penggunaan energi ramah lingkungan dapat memberikan dampak positif bagi lingkungan, sosial, dan ekonomi," ujar Andrijanto.

 

(*)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya