Warga Makassar Wajib Datang ke KPR BRI Property Expo, Banyak Penawaran Spesial!

Warga Makassar yang ingin memiliki rumah melalui KPR BRI bisa mendapatkan penawaran menarik nan spesial terkait dengan suku bunga yang ditawarkan oleh BRI.

oleh Gilar Ramdhani pada 21 Sep 2023, 21:45 WIB
Diperbarui 21 Sep 2023, 21:45 WIB
Warga Makassar Wajib Datang ke KPR BRI Property Expo, Banyak Penawaran Spesial!
KPR BRI Property Expo.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sebelumnya berlangsung di Surabaya, Bandung, dan Medan, KPR BRI Property Expo 2023 kembali hadir untuk menyapa masyarakat yang ada di Makassar. Kegiatan ini berkolaborasi dengan 28 developer pengembang dan broker partner terpilih guna memudahkan nasabah maupun calon nasabah dalam proses memilih dan membeli rumah melalui KPR BRI.

KPR BRI Property Expo ini pun akan dilaksanakan pada 22-24 September 2023 di Trans Studio Mall Makassar. Selama tiga hari pelaksanaan kegiatan, akan diisi oleh pameran properti, penjualan produk BRI dan BRI Group, Home & Living Bazaar, Edutainment, serta Design & Interior Consulting.

Tak hanya itu, masyarakat Makassar yang ingin memiliki rumah melalui KPR BRI juga bisa mendapatkan penawaran menarik nan spesial terkait dengan suku bunga yang ditawarkan oleh BRI. Ya, masyarakat Makassar dapat menikmati penawaran suku bunga spesial tersebut mulai dari 1,65% fixed 1 tahun serta bebas biaya provisi, administrasi, dan appraisal.

Selain penawaran suku bunga spesial, dalam kegiatan ini, masyarakat Makassar juga bisa berinteraksi langsung dengan interior designer serta serta memilih beragam properti mulai dari komersial, subsidi, green housing concept, dan properti lelang.

Bisa Jelajahi 6 Area

KPR BRI Property Expo 2023 yang digelar di Makassar terbagi ke dalam 6 area. Keenam area tersebut dapat dijelajahi pengunjung untuk mencari rumah impian dan mendapatkan penawaran spesial dalam kegiatan ini.

Residences Area

Masyarakat Makassar dapat menjelajahi area ini untuk mencari proyek perumahan dari developer partner KPR BRI. Properti yang ditawarkan juga beragam mulai dari perumahan komersial, green housing concept dan properti lelang.

Lounge KPR BRI

Masyarakat Makassar dapat berkonsultasi dan berdiskusi terkait rencana keuangan dan pembiayaan rumah impian dengan tenaga pemasar BRI yang profesional di area ini.

FUNancial Hub

Pada area ini masyarakat Makassar dapat menikmati penawaran spesial dari produk BRI dan BRI Group, antara lain Booth KPR BRI, Booth Kredit BRIguna, Booth Tabungan BRI BritAma dan BRImo, Booth Kartu Kredit, CERIA, Booth BRI Info Lelang, BRI Finance, BRINS, BRI Life, BRI Danareksa Sekuritas dan Pegadaian.

Homespot Corner

Area ini dapat masyarakat Makassar kunjungi untuk berkonsultasi tentang pengajuan online KPR BRI dan berdiskusi terkait listing project perumahan yang ada di seluruh Indonesia.

Home & Living Bazaar

Masyarakat Makassar dapat mengunjungi area ini untuk mendapat informasi penawaran spesial produk Home & Living dari merchant partner BRI, salah satunya adalah Informa.

Design & Consulting Area

Masyarakat Makassar dapat mengunjungi area ini untuk berkonsultasi secara gratis dengan interior designer partner pilihan BRI yang dapat membantu mewujudkan rumah impian bersama Informa Custom Furniture.


Afgan, Lyodra, dan Dikta Bakal Tampil

Afgan, Lyodra, dan Dikta Bakal Tampil
Afgan, Lyodra, dan Dikta meriahkan KPR BRI Property Expo 2023 di Makassar.

Masyarakat Makassar tak hanya bisa menikmati penawaran menarik dari BRI untuk mendapatkan rumah impian, namun juga akan dihibur oleh music performance dari musisi Tanah Air, seperti Dikta Wicaksono (22 September 2023), Afgan (23 September 2023), dan Lyodra (24 September 2023).

Selain itu, ada pula talkshow edukatif yang akan digelar selama tiga hari penuh dan akan diisi oleh narasumber yang merupakan public figure, seperti Christian Sugiono, Nana Mirdad, dan Ibnu Jamil.

Tak hanya itu, terdapat narasumber yang expert di bidang finansial dan keuangan dihadirkan, seperti financial planner Aliyah Natasha, Investment Storyteller Felicia Putri Tjiasaka, dan Arsitek Ren Katili.

KPR BRI Property Expo juga menghadirkan Make Up Artist Competition, Stand Up Comedy Competition, K-Pop Dance Competition, Karaoke Competition, Coloring Competition, dan Kids Fashion Show Competition.

Nah, menarik sekali bukan rangkaian kegiatan KPR BRI Property Expo yang akan hadir di Makassar pada 22-24 September 2023 nanti? So, masyarakat Makassar jangan sampai tidak hadir dalam kegiatan tersebut agar bisa #MelangkahkeRumahSendiri dengan penawaran spesial dari KPR BRI, ya!

 

(*)

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya