Kehabisan Paket Data saat Tengah Malam? Isi Lewat BRImo yang Dijamin Gercep!

BRImo memang menawarkan solusi yang cukup 'gercep' untuk masalah kehabisan paket data di tengah malam.

oleh Fachri pada 25 Jan 2024, 08:00 WIB
Diperbarui 25 Jan 2024, 17:22 WIB
Mobile Banking.
Ilustrasi seseorang menggunakan BRImo. (Muhammad Alimaki / Shutterstock.com)

Liputan6.com, Jakarta Adakah yang lebih menyakitkan daripada tengah malam yang sunyi, jari-jari gemetar mengetik pesan ke gebetan, dan tiba-tiba... bam! Paket data habis! Sungguh, kejadian yang cukup membuat frustrasi. Pastinya kita semua pernah mengalami momen seperti ini, bukan?

Entah sedang asyik-asyiknya stalking media sosial mantan atau berupaya menyudahi level terakhir di game favorit, kehabisan paket data di saat genting memang bukanlah kejadian yang menggembirakan. Namun jangan khawatir, karena di era digital ini, solusi untuk masalah semacam ini seringkali hanya sejauh genggaman tangan kamu, lho.

Nah, untuk mengatasi masalah tersebut, BRI punya solusi, yakni aplikasi BRImo. BRImo memang menawarkan solusi yang cukup 'gercep' untuk masalah kehabisan paket data di tengah malam.

Fyi, BRImo merupakan aplikasi mobile banking dari BRI yang menawarkan berbagai kemudahan dalam transaksi, salah satunya membeli pulsa maupun paket data. BRImo juga memungkinkan nasabah juga bisa melakukan berbagai transaksi top up saldo e-wallet, cek info mutasi rekening, hingga isi pulsa telepon.

Kamu pun bisa beli pulsa dan paket data kapan saja dan di mana saja, selama masih memiliki akses internet tentunya. Menggunakan aplikasi BRImo, kamu bisa membeli pulsa untuk nomor telepon Tri, Indosat, Smartfren, XL, AXIS, dan Telkomsel.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Cara Beli Pulsa di BRImo

Aplikasi BRImo
Aplikasi BRImo.

Tinggal pilih operator seluler mana yang kamu gunakan, berapa nominal pulsa atau paket data apa saja. Kamu bisa beli pulsa dan paket data kapan saja dan di mana saja melalui aplikasi BRImo.

So, berikut ini langkah-langkah mudah untuk beli pulsa dan paket data melalui aplikasi BRImo:

  1. Buka aplikasi BRImo di HP.
  2. Login dengan menggunakan username dan password BRImo.
  3. Setelah itu, akses menu Pulsa/ Data.
  4. Masukkan nomor HP yang hendak diisi pulsa.
  5. Pilih nominal pulsa yang ingin dibeli.
  6. Kemudian, tap Beli.
  7. Tap opsi Beli di menu konfirmasi.
  8. Masukkan kode PIN aplikasi BRImo.
  9. Pembelian pulsa lewat BRImo berhasil.

Proses pembelian akan langsung diproses dan pulsa atau paket data akan langsung masuk ke nomor telepon kamu secara otomatis. Dengan aplikasi BRImo, kamu tidak perlu lagi khawatir kehabisan pulsa atau paket data di malam hari atau di tempat yang jauh dari penjual pulsa.

Dan yang pasti, kamu bisa membelinya kapan saja dan di mana saja dengan mudah dan terjangkau. Semua pun dimudahkan dengan aplikasi BRImo yang ter-install di smartphone kamu.

Jika kamu ingin mendapatkan informasi lebih lengkap terkait beli paket internet dan isi pulsa dengan BRImo, kamu bisa lihat di sini. Jadi, langsung saja unduh BRImo melalui App Store, Play Store, dan Huawei AppGallery, ya!

 

(*)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya