Auto Tergoda! Ini 5 Jenis Promo Online Paling Menggiurkan, Tukar BRIpoin Jadi Salah Satunya

Promo belanja online sangat banyak bentuknya. Mulai dari diskon besar-besaran hingga cashback menggiurkan

oleh Nihel Rashiqa Rinaldo pada 27 Des 2023, 18:29 WIB
Diperbarui 12 Jan 2024, 18:41 WIB
Auto Tergoda! Ini 5 Jenis Promo Online Paling Menggiurkan, Tukar BRIpoin Jadi Salah Satunya
Ilustrasi wanita muda belanja online via smartphone. (Shuttestock/Monster Ztudio)

Liputan6.com, Jakarta Di era digital seperti sekarang, belanja online sudah menjadi gaya hidup bagi banyak orang di Indonesia. Adanya kemudahan akses, beragam pilihan produk, dan berbagai jenis promo semakin memperkuat daya tarik belanja melalui e-commerce. Nggak hanya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, belanja online juga menjadi ajang untuk mengejar banyak penawaran istimewa.

Seperti yang diketahui, promo belanja online sangat banyak bentuknya. Mulai dari diskon besar-besaran hingga cashback menggiurkan, inilah berbagai macam promo yang seringkali menjadi daya tarik orang Indonesia:

1. Buy 1 Get 1

Promo Buy 1 Get 1 menjadi salah satu jenis promo yang sangat menggiurkan jika sedang belanja online. Dengan membeli satu produk, kamu bisa mendapatkan satu produk tambahan secara gratis. Keuntungannya, kamu bisa menggandakan jumlah barang yang dibeli. Hal ini tentu memberikan nilai tambah yang signifikan, karena barang yang didapat lebih dari apa yang dibayarkan. 

2. Gratis Ongkir

Keuntungan berbelanja yang lebih ekonomis seperti gratis ongkir memiliki daya tarik tersendiri. Apa lagi biaya ongkir seringkali terkesan menambah-nambahkan harga di luar produk yang dibeli. Biasanya, konsumen akan memanfaatkan promo ini untuk menghemat biaya pengiriman yang cukup signifikan. Dengan begitu, pengalaman berbelanja yang ekonomis ini bisa meningkatkan kepuasan konsumen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


3. Flash Sale

Bagi yang menyukai tantangan, flash sale menjadi promo yang nggak boleh dilewatkan. Flash sale sendiri merupakan penawaran harga yang sangat murah namun dengan waktu dan stok yang terbatas. Oleh karenanya, kamu diharuskan untuk memiliki kecepatan ekstra untuk memenangkan perebutan ini. Menariknya lagi, harga promo ini biasanya jauh dari harga normal, bisa menurun 50%-90%. Itulah yang membuat flash sale menjadi program yang sangat menggiurkan.

4. Cashback

Dengan adanya promo cashback, konsumen bisa mendapatkan uang kembali, baik dalam bentuk poin atau koin. Hal ini bisa sebagai tabungan potongan bagi mereka yang akan berbelanja di kemudian hari. Mekanisme ini membuat para penggemar cashback untuk kembali melakukan pembelian di masa mendatang.


5. Redeem BRIpoin

Auto Tergoda! Ini 5 Jenis Promo Online Paling Menggiurkan, Tukar BRIpoin Jadi Salah Satunya
Ilustrasi wanita muda belanja online via smartphone. (Shuttestock/ViDI Studio)

Promo ini memungkinkan konsumen untuk menukarkan poin yang mereka kumpulkan selama berbelanja dengan diskon atau hadiah khusus. Program ini disukai karena membuat konsumen merasa dihargai dan memberikan nilai tambah di setiap transaksi.

Salah satu program redeem poin menarik dengan hadiah mewah adalah BRIpoin melalui  BRImo. BRIpoin adalah program loyalitas yang ditujukan untuk seluruh Nasabah BRI. Perbanyak poin Anda dari segala jenis transaksi pakai Kartu Kredit, Debit BRI dan BRImo. Lalu, tukar poin dengan beragam reward menarik khusus untuk nasabah setia Bank BRI.

Bersamaan dengan BRImo FSTVL, nasabah bisa menukarkan poin menjadi Kupon Undian untuk meraih kesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik, termasuk Grand Prize 5 Unit Mini Electric dan 10 Unit MG4 EV.

Untuk diketahui, Program BRImo FSTVL terdiri dari 2 (dua) bentuk program. Pertama, Direct Gift FSTVL yaitu program pemberian reward kepada nasabah dalam bentuk cashback untuk setiap transaksi pembayaran QRIS melalui BRImo dan transaksi penukaran Poin menjadi voucher di BRIpoin. Kedua adalah Undian Berhadiah BRImo FSTVL, program apresiasi kepada nasabah setia Bank BRI dalam bentuk penukaran poin menjadi kupon undian berhadiah di BRIpoin atas berbagai aktivitas perbankan yang dilakukan selama periode program.

Aplikasi BRImo Terbaru.
BRImo.

Adapun syarat dan ketentuan untuk bisa redeem  BRIpoin antara lain, Nasabah telah melakukan aktivasi BRIpoin melalui BRImo, Nasabah memiliki poin yang dapat ditukarkan dengan berbagai voucher di BRIpoin. Selajutnya, terdapat promo special poin untuk penukaran voucher pada 12 sub kategori diantaranya electricity, entertainment, e-wallet, fashion & Style, Food & beverage, gadget & electronic, Groceries, Home Living, Hotel & Travel, Kid Toys, Market Place, dan Pulsa.

Adapun sejumlah fitur BRImo yang bisa menghasilkan BRIpoin antara lain: Bayar asuransi, Bayar cicilan, Bayar BRIVA, Bayar Listrik, Bayar Pascabayar, PDAM, Bayar Pendidikan, TV kabel dan Internet, BPJS, Donasi, Bayar PBB, QRIS, Top Up BRIZZI,  Dompet Digital, Bayar KAI, Beli Voucher, Streaming, hingga Beli Pulsa.

Cara Penukaran BRIpoin

Nasabah BRIpoin dapat melakukan registrasi dan redeem poin antara lain melalui BRImo. Program ini berlangsung mulai tanggal 1 Agustus - 31 Desember 2023, jadi jangan sampai terlewat, ya!

Info lebih lanjut dapat diakses melalui link berikut ini dan ikuti hastagnya #BRImo #BRImoFSTVL #SemuaPakeBRImo.

 

(*)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya