Jackie Chan Terbang ke Jakarta, Ternyata untuk Hadiri Acara Ini

SimInvest memilih Jackie Chan untuk mendampingi V BTS sebagai duo Brand Ambassador internasional. Kolaborasi V dengan Jackie Chan dirancang untuk mewakili basis pelanggan SimInvest.

oleh Arthur Gideon diperbarui 12 Agu 2024, 13:10 WIB
Diterbitkan 12 Agu 2024, 13:10 WIB
Jackie Chan Menyerahkan Cek $100.000 Kepada Hong Tjhin (Pembina Tzu Chi Sinar Mas)
Jackie Chan Menyerahkan Cek USD 100.000 Kepada Hong Tjhin (Pembina Tzu Chi Sinar Mas)

Liputan6.com, Jakarta - Media sosial diramaikan kehadiran Jackie Chan yang turun dari pesawat di Halim Perdanakusuma, Jakarta. Ternyata kehadiran bintang film internasional ini untuk menghadiri acara Sinarmas Wealth Concord Gala yang digelar Sinarmas Financial Services.

Sinarmas Wealth Concord Gala merupakan ajang apresiasi perusahaan kepada para nasabah yang digelar di Hotel Mulia Jakarta pada pekan kemarin. Dalam acara ini sebagian nasabah secara eksklusif bisa bertemu dengan aktor kelas dunia Jackie Chan.

SimInvest sebelumnya memilih Jackie Chan untuk mendampingi V BTS sebagai duo Brand Ambassador internasional. Kolaborasi V dengan Jackie Chan dirancang untuk mewakili basis pelanggan SimInvest yang beragam dari berbagai kalangan masyarakat.

Kolaborasi ini juga melambangkan komitmen SimInvest untuk selalu menjadi teman bagi semua penggunanya dalam memberikan pengalaman investasi tanpa batas.

Direktur Sinar Mas Multiartha (SMMA) Ferita Lie mengatakan, kehadiran Jackie Chan di acara Sinarmas Wealth Concord Gala merupakan apresiasi dari pihaknya untuk menghadirkan experience terbaik bagi nasabah setia.

“Kami menghadirkan Jackie Chan sebagai upaya kami memberikan pengalaman terbaik bagi nasabah setia. Kami percaya bahwa segenap nasabah merupakan inspirasi perusahaan untuk menghadirkan produk terbaik," jelas dia dalam keterangan tertulis, Senin (12/8/2024).

"Hal ini sejalan dengan semangat SMMA yang selalu dikenal sebagai penyedia produk dan layanan terkemuka di kalangan masyarakat.” terang dia. 

Perusahaan menghadirkan dua kategori penghargaan, The High Flyer Penghargaan untuk nasabah dengan Revenue Consolidated tertinggi (Sinarmas Asset Management, Sinarmas Sekuritas dan Bank Sinarmas) serta The Noble Icon Penghargaan untuk nasabah inspiratif Sinarmas Financial Services dengan profil paling inspiratif.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Penerima Penghargaan

Penerima penghargaan merupakan Ju Njo Hwa (The High Flyer) dan Drs Lo Kheng Hong (The Noble Icon) yang merupakan nasabah dari pilar-pilar usaha layanan jasa keuangan dalam ekosistem Sinar Mas, antara lain: Sinarmas Sekuritas, Sinarmas Asset Management dan Bank Sinarmas.

Ferita menambahkan, penghargaan ini didedikasikan sebagai ajang apresiasi atas kepercayaan nasabah kepada perusahaan.

“Kepercayaan nasabah adalah inspirasi kami untuk bertumbuh. Kami memberikan apresiasi kepada nasabah dengan Revenue Consolidated tertinggi (The High Flyer) dan profil paling inspiratif (The Noble Icon). Kami berharap apresiasi ini bisa kian menumbuhkan kepercayaan nasabah kepada perusahaan, serta memacu kami untuk terus menghadirkan pelayanan terbaik kepada seluruh nasabah.”

Acara Sinarmas Wealth Concord Gala dibuka secara langsung oleh Burhanuddin Abdullah, President Director Sinar Mas Multiartha, juga dihadiri oleh manajemen berbagai business unit di bawah naungan Sinarmas Financial Services seperti Sinarmas Sekuritas, Sinarmas Asset Management, Bank Sinarmas, Asuransi Simas Jiwa dan lain-lain.

 


Indonesia Emas 2045

Acara ini turut dihadiri oleh 500 lebih investor terkemuka di Indonesia. Selain itu, para nasabah juga dihibur dengan penampilan elegan dari Dua Diva dan mendapatkan langsung pandangan tentang Indonesia Emas 2045 dari Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Barat 2018-2023.

Para nasabah yang menghadiri acara ini juga berkesempatan untuk memenangkan Grand Prize berupa 1 unit Mobil Hyundai Creta serta berbagai hadiah seperti paket liburan ke Jepang untuk 2 orang, Samsung Fold 5, iPhone Pro Max, hingga Macbook Pro M2.

Bergabungnya ikon film laga Jackie Chan ke dalam keluarga Siminvest, yang difasilitasi oleh Gushcloud International —perusahaan manajemen merek dan konten global yang digerakkan oleh data dan teknologi—menjadi viral di dunia maya setelah iklan tersebut dirilis awal tahun ini.

Sejak saat itu, Siminvest telah memantapkan reputasinya sebagai penyedia produk dan layanan terkemuka di dalam komunitas.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya