Ukir Rekor, Lakers Atasi Kings

Pemain-pemain Lakers mencatatkan 19 tembakan tiga angka dai 27 usaha pada laga ini.

oleh thomas diperbarui 01 Mar 2014, 14:29 WIB
Diterbitkan 01 Mar 2014, 14:29 WIB
Ukir Rekor, Lakers Atasi Kings
a

Liputan6.com, Los Angeles Los Angeles Lakers berhasil mengatasi perlawanan tamunya Sacramento Kings 126-122 pada laga lanjutan NBA, Sabtu (1/3/2014) pagi WIB. Pada laga ini Jodie Meeks cs mampu memecahkan rekor tembakan tiga angka terbanyak sepanjang sejarah klub.

Pemain-pemain Lakers mencatatkan 19 tembakan tiga angka dai 27 usaha pada laga ini. Point guard Jordan Farmar jadi pahlawan Lakers. Dia mencetak poin tertinggi sepanjang kariernya di NBA dengan 30 poin. Meeks sendiri finis dengan 22 angka.

Absennya center DeMarcus Cousins karena terkena skorsing dimanfaatkan dengan baik oleh Lakers. Pada laga ini presentase tembakan Lakers mencapai 60 persen. Kemenangan ini membuat Lakers selalu menang atas Kings di tiga pertemuan musim ini. Kedua tim masih akan bertemu sekali lagi pada 2 April di Sacramento.

Kings sebenarnya mengawali laga dengan baik. Mereka merebut dua kuarter awal dengan keunggulan 11 angka saat jeda pertandingan. Namun permainan menawan Farmar, Meeks, Pau Gasol dan MarShon Brooks membuat Lakers bisa membalikkan keadaan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya