Mantan Pacar CR7 Pamer Perut Seksi Berbikini

Model pakaian dalam wanita itu akhir-akhir ini memang rajin menjaga kebugaran tubuhnya agar tetap sehat.

oleh thomas diperbarui 17 Mar 2014, 08:36 WIB
Diterbitkan 17 Mar 2014, 08:36 WIB
gema atkinson
gema atkinson

Liputan6.com, London: Berlibur ke pantai biasanya dilakukan pada saat liburan musim panas. Namun mantan kekasih Cristiano Ronaldo, Gemma Atkinson, tetap memilih berlibur di pantai meski musim panas belum tiba. Gemma belum lama ini tertangkap kamera sedang asyik berjemur di pinggir pantai sembari pamer bikini.

Seperti dilansir The Daily Mail, wanita berusia 29 tahun itu memamerkan tubuh seksi dan perut rampingnya dengan hanya memakai bikini two-piece. Gemma hanya seorang diri berjemur tanpa ditemani kekasihnya.

Model pakaian dalam wanita itu akhir-akhir ini memang rajin menjaga kebugaran tubuhnya agar tetap sehat. Dia sering berenang dan ke gym sehingga kini perutnya nampak rata dengan sempurna.

Gemma sempat cukup lama berpacaran dengan Ronaldo. Kisah cinta Ronaldo dan Gemma terjalin sekitar tahun 2007 saat pria Portugal itu masih membela Manchester United. Gemma kemudian jatuh ke pelukan Marcus Bent. Dia sempat bertunangan dengan mantan pemain Mitra Kukar itu meski tidak sampai melanjutkan hubungan ke pernikahan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya