The Blues Optimistis Juara Liga Champions

"Saya tidak pernah bermain untuk tim seperti ini. Ada sesuatu yang tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata," kata Schurrle.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 10 Apr 2014, 09:45 WIB
Diterbitkan 10 Apr 2014, 09:45 WIB
Andre Schurrle
Andre Schurrle (GLYN KIRK / AFP)

Liputan6.com, London: Chelsea percaya bisa meraih gelar Liga Champions untuk kedua kalinya musim ini. Terlebih The Blues tampil heroik di perempat final Liga Champions karena menyingkirkan PSG dengan jumlah gol lebih produktif di kandang lawan.

Ya, pada leg pertama Andre Schurrle dan kawan-kawan menelan kekalahan 1-3. Namun saat laga leg kedua di Stamford Bridge mereka menang dengan skor 2-0. Chelsea pun lolos meski skor agregat berakhir 3-3.

"Kami tidak pernah berpikir sebagai tim underdogs. Kami bisa menang melawan siapapun. Ini yang selalu ditanamkan pada kami," kata Schurrle seperti dilansir Mirror Football.

"Semua tim yang mencapai semifinal pasti ingin menjadi juara. Jadi kita tunggu saja sampai dimana langkah kami," ujar gelandang Jerman itu menambahkan.

Schurrle menilai penampilan hebat Chelsea tidak lepas dari kejeniusan Jose Mourinho. Selain itu hadirnya beberapa pemain berpengalaman seperti Frank Lampard dan John Terry mempermudah para pemain muda.

"Saya tidak pernah bermain untuk tim seperti ini. Ada sesuatu yang tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata," ujar pemain yang mencetak satu gol di laga leg kedua itu.

"Jika Anda punya Terry dan Lampard maka Anda punya perasaan yang bagus. Mereka telah melihat segala hal di sepak bola dan tahu apa yang harus dilakukan."

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya