Bartra Sedih Jika Tata Tinggalkan Barca

Marc Bartra menyebut akan menjadi kabar buruk bagi klub jika Tata Martino meninggalkan Barca.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 25 Apr 2014, 15:45 WIB
Diterbitkan 25 Apr 2014, 15:45 WIB
Marc Bartra
Marc Bartra (Josep Lago/AFP)

Liputan6.com, Barcelona Bek Barcelona, Marc Bartra, tidak percaya pelatih Tata Martino akan meninggalkan klub. Bagi Bartra, jika benar Martino hengkang dari Nou Camp itu merupakan kabar buruk.

"Jika Tata tidak melanjutkan tugasnya, itu tidak akan menjadi kabar baik," kata Bartra kepada wartawan, seperti dikutip Football Espana, Jumat (25/4/2014). "Ini akan menjadi berita sedih karena seluruh tim memiliki keyakinan dalam dirinya."

Akhir-akhir ini tekanan memang sedang dirasakan Martino. Ini menyusul prestasi buruk Barca di akhir musim setelah tersingkir dari Liga Champions , kalah di final Copa Del Rey, dan beratnya peluang di La Liga.

Namun, Bartra tetap membela pelatihnya, dan berharap ada perkembangan di sisa musim ini.

"Kita tahu bahwa empat pertandingan yang tersisa semua final. Yang bisa kita lakukan adalah terus bermain dengan keinginan yang sama seperti yang kita tunjukkan saat melawan Athletic," katanya. "Setidaknya, jika Atletico Madrid goyah, kita akan berada tepat di belakang mereka dan berharap memenangkan Liga," imbuhnya.

Menurut Bartra, tersingkir dari Liga Champions dan kalah di Copa Del Rey, itu adalah dorongan besar untuk menang. "Kami memiliki kekuatan, keinginan dan ambisi . Kami tidak akan menyerah di Liga, kami ingin menang," pungkasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya