Bek Atletico Sebut Madrid Lawan Terberat

Menurut Filipe Luis, Atletico Madrid akan menghadapi skuat terbaik Eropa di final Liga Champions.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 01 Mei 2014, 08:38 WIB
Diterbitkan 01 Mei 2014, 08:38 WIB
Filipe Luis
Filipe Luis (Reuters)

Liputan6.com, London: Atletico Madrid akhirnya lolos ke final Liga Champions usai menaklukkan Chelsea 3-1 pada leg kedua babak semifinal,  di Stadion Stamford Bridge, Kamis (1/5/2014) dinihari WIB. Di partai pamuncak nanti, Ateltico akan menghadapi rival sekotanya, Real Madrid.

Mengomentar soal laga final tersebut, bek kiri Atletico, Filipe Luis, Madrid adalah lawan terberat yang harus dihadapi timnya. "Saya pikir, kami akan menghadapi tim terbaik. Real Madrid punya skuat terbaik di Eropa," kata Luis, seperti dikutip Football Espana.

Laga Atletico kontra Madrid dijadwalkan digelar di Lisbon bulan ini. Untuk pertama kalinya, final Liga Champions akan mempertemukan dua klub sekota.

Namun, menurut Luis, sebelum bertemu "Los Blancos", Atletico masih menyisakan banyak laga penting. Dan, mereka ingin memenangkan semuanya.

"Tim ini telah belajar bagaimana menghadapi tantangan sepanjang musim. Fans kami membantu kami sepanjang jalan. Anda juga bisa melihat seberapa kompak kami saat ada di lapangan," ujarnya.

Luis mengakui peran fans Atletico memang sangat membantu perjalanan tim. Suporter Atletico, kata Luis, sangat luar biasa. "Tidak ada kata-kata. Aku sudah di sini empat tahun, dan itu bisa dijelaskan. Mereka pantas bersukacita, "kata Luis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya