Persija Akui Kalah Kelas dari Ajax

Laga ini menjadi tes tersendiri bagi pemain seleksi Persija, Habib Bamogo.

oleh Antonius Hermanto diperbarui 11 Mei 2014, 22:21 WIB
Diterbitkan 11 Mei 2014, 22:21 WIB
Persija vs Ajax Amsterdam
Ivan Bosjnak mencoba sundul bola di pertahanan Ajax (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Jakarta: Asisten pelatih Persija Jakarta, Hendri Susilo mengakui keunggulan klub Ajax Amsterdan atas timnya. Tim Macan Kemayoran harus mengakui keunggulan tim tamu 0-3 pada laga persahabatan, Minggu 11 Mei 2014 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

"Kami memang kalah kekuatan pada laga ini. Kelas mereka memang di atas kami," akunya di sesi konfrensi pers usai pertandingan.

Hendri menilai klub juara Eredivisie 2013/2014 ini memiliki keunggulan dalam beberapa aspek. "Mereka sangat baik dalam mengambil keputusan, baik juga dengan passing dan ball possesion," tuturnya.

Pada laga ini, pelatih Benny Dolo memberanikan diri untuk memberi kesempatan pada pemain yang baru datang, Habib Bamogo. Ia pun sempat mendapatkan kesempatan emas di depan gawang, akan tetapi ia belum mampu menyelesaikannya dengan baik.

Pihak Persija pun mengaku akan memantau perkembangannya dan siap menyisihkan pemain lain untuk menjadikannya sebagai pemain Persija. "Habib Bamogo memang baru datang, makannya dalam laga ini ia kami tes," beber Hendri.

"Kami akan memantau perkembangannya dalam beberapa hari, kalau oke kami terpaksa mencoret nama Zelimir Terkes dari skuat."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya