Villa Sampaikan Perpisahan Pada Atletico

Ia membantu Los Rojiblancos juara La Liga dan menjadi finalis Liga Champions musim 2013/14.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 01 Jun 2014, 19:15 WIB
Diterbitkan 01 Jun 2014, 19:15 WIB
Imbangi Barcelona, Atletico Madrid Juara La Liga
Mantan pemain Barcelona yang kini membela Atletico Madrid, David Villa (kanan) berduel dengan Adriano di laga terakhir La Liga musim 2013-2014 di stadion Camp Nou, Barcelona, (18/5/2014). (REUTERS/Marcelo del Pozo)

Liputan6.com, Madrid: David Villa akhirnya mengumumkan secara resmi kepergiannya dari Atletico Madrid. Dia merasa berterimakasih kepada Los Rojiblancos yang telah memberinya pengalaman berharga selama semusim terakhir.

Villa mencetak 13 gol dari 36 laga di La Liga musim lalu. Ia juga sukses memberikan Atletico gelar La Liga pertama sejak 1996, serta mengantarkan klub itu menjadi finalis Liga Champions.

"Sungguh pengalaman luar biasa, tidak hanya terkait sepak bola namun lebih dari itu. Secara pribadi saya menemukan keluarga yang hebat, di dalam ruang ganti, dengan klub dan juga suporter," kata Villa seperti dilansir Football Espana.

"Jujur keadaan ini membuat saya sangat bahagia. Dan, saya akan mengenangnya sepanjang hidup saya."

Villa kemungkinan akan bergabung dengan klub MLS, New York City musim depan. "Saya sangat tertarik dengan proyek ini, demikian juga dengan keluarga saya. Saya selalu tertarik untuk memulai tantangan baru," katanya.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya