Deco Batal Tampil di Jakarta

Mantan pemain tim nasional Portugal itu harus menemani anaknya yang masuk rumah sakit.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 06 Jun 2014, 21:02 WIB
Diterbitkan 06 Jun 2014, 21:02 WIB
Deco (© AFP 2008)
Deco de Souza. (AFP/Glyn Kirk)

Liputan6.com, Jakarta: Pupus sudah harapan para penggemar untuk melihat Deco de Souza tampil di Jakarta. Mantan pemain Barcelona dan Chelsea itu kemungkinan besar tak ikut ke dalam rombongan legenda dunia yang akan menggelar laga amal di Stadion Utama Gelora Bung Karno, 7 Juni 2014.

Deco awalnya tercantum di daftar pemain yang akan menghibur masyarakat Indonesia. Namun ia tak jadi datang karena anaknya tengah dirawat di rumah sakit.

"Kami masih menunggu kabar dari Deco. Sebab kami mendapat informasi bahwa saat ini anaknya sedang masuk rumah sakit," ucap salah seorang panitia di hadapan wartawan, Jumat (6/6/2014).

Meski tak dihadiri Deco, laga pada Sabtu nanti diyakini akan tetap berlangsung meriah. Sebab Domikado sebagai penyelenggara laga amal ini telah mendatangkan legenda lainnya yakni Manuel Rui Costa, Rivaldo, Alessandro Nesta, Gianluca Zambrotta, Gennaro Gattuso, Marco Materazzi, Fabio Cannavaro, Francesco Toldo, dan Mikael Silvestre.

Selain itu juga hadir Luis Figo, Patrick Vieira, Hidetoshi Nakata, Nuno Gomes, dan Robbie Fowler. Bahkan rencananya, Stephan El Shaarawy yang masih aktif bermain untuk AC Milan juga bakal tampil di laga nanti. (Van)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya