Napoli Lirik Gelandang Spurs

Gelandang asal Brasil itu diperkirakan dibandrol seharga 12,5 juta pound

oleh Ulul Azmi diperbarui 09 Jun 2014, 01:03 WIB
Diterbitkan 09 Jun 2014, 01:03 WIB
Sandro Raniere
Sandro Raniere (PAUL ELLIS / AFP)

Liputan6.com, Naples: Napoli menyatakan minatnya untuk merekrut gelandang Tottenham Hotspur, Sandro pada musim panas ini. Hal tersebut diutarakan melalui presiden Klub Napoli, Aurelio De Laurentiis.

"Ya, Sandro memang menjadi incaran kami. Akan tetapi dia bukan satu-satunya yang kami inginkan. Ada beberapa pemain lain yang juga kami ingin datangkan pada musim panas ini," kata Laurentiis seperti dilansir Football Italia, Minggu (8/6/2014).

Gelandang asal Brasil itu diperkirakan dibandrol seharga 12,5 juta pound atau sekitar Rp 248 milar. Pemain berusia 25 tersebut bergabung dengan Spurs sejak 2010 setelah diboyong dari Internacional.

Musim lalu Sandro memang tidak terlalu banyak mendapat kesempatan tampil dengan skuat utama Spurs. Ia hanya bermain dalam 25 pertandingan di semua kempetisi dan hanya menyumbang satu gol.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya