Agger Berniat Tinggalkan Liverpool

Sang pemain jenuh karena mulai jarang tampil di skuat inti Liverpool.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 22 Jul 2014, 08:03 WIB
Diterbitkan 22 Jul 2014, 08:03 WIB
Agger Berniat Tinggalkan Liverpool
Daniel Agger (espn.co.uk)

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool terancam ditinggalkan Daniel Agger. Pemain asal Denmark itu mengaku jenuh terus ditempatkan di bangku cadangan. Jika tak ada perubahan, ia ingin hengkang dari kubu The Anfield Gank.

"Saya tak senang dengan berbagai hal yang terjadi di musim lalu. Ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan. Dalam sepakbola, Anda dapat mengambil keputusan apapun," tegas Agger yang dikutip dari Football Italia.

Musim lalu Agger hanya mencatatkan 20 penampilan di Liga Premier. Jika keinginannya tak terpenuhi, maka Agger tak ragu lagi untuk pindah klub dan saat ini Napoli menunggu di jalur terdepan.

Peran Agger sebagai bek tengah kian tersingkir menyusul membaiknya penampilan Martin Skrtel dan Mamadou Sakho. Belum lagi, Agger harus bersaing dengan Yaya Toure. Ia pun harus berjuang untuk memulihkan kondisinya yang sangat rentan dengan cedera.

Baca juga:

Korban Gigitan Suarez Nikahi Wanita Seksi

Musim Depan Evra Dipastikan Gabung Juventus

Ini Alasan Ashley Cole Pindah ke AS Roma

MU akan Cuci Gudang Selama Musim Panas

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya