Bek Ini Ingin Selamanya Bela MU

Rafael sangat kagum dengan para fans yang telah mendukungnya selama ini.

oleh Antonius Hermanto diperbarui 21 Sep 2014, 05:15 WIB
Diterbitkan 21 Sep 2014, 05:15 WIB
Rafael da Silva (© AFP 2008)
Manchester United's Rafael Da Silva in a training session at Carrington training complex in Manchester, on November 4, 2008, on the eve of their UEFA Champions league group E match against Celtic. AFP PHOTO/ANDREW YATES

Liputan6.com, Manchester - Pemain belakang Manchester United, Rafael da Silva, berharap dapat selamanya membela MU. Pasalnya Rafael sangat kagum dengan para fans yang telah mendukungnya selama ini.

"Saya senang sekaligus sedih karena beberapa teman saya telah pergi. Saya ingin tetap di sini selamanya, jika mungkin," sebutnya seperti dilansir Soccerway (20/9).

"Tapi itu semua tergantung pada performa saya. Apakah saya dapat tetap bermain baik di sini? Saya ingin tetap di sini."

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/114624/original/liverpool-mu-120923-logo.jpg

Bek asal Brasil ini merasa sangat nyaman berada di Manchester. Para fans mampu membuatnya merasa kagum.

"Saya memiliki hubungan baik dengan fans karena mereka sangat antusias. Mereka sangat hebat pada setiap laga, bahkan di saat kami kalah, mereka masih bernyanyi dan tidak berhenti bernyanyi."

"Hal itu membuat kami merasa emosional, saya mencintai fans yang seperti itu," jelas dia.

Pria berusia 24 tahun ini bergabung dengan The Red Devils pada tahun 2008. Awal bergabung ia mengaku banyak mendapat ilmu dari para seniornya dan ingin mengajari juniornya suatu saat nanti.

"Ketika saya datang, saya banyak belajar dari Ryan Giggs, Paul Scholes, dan Gary Neville. Neville menolong saya bagaimana untuk bermain sebagai bek kanan karena ia salah satu bek kanan terbaik di dunia," ungkap saudara kembar dari Fabio da Silva ini. "Saya juga ingin melakukan hal yang sama, ketika pemain muda datang, tugas saya adalah menolong mereka."

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya