Video Gol Tardelli yang Bikin Messi Gigit Jari

Tardelli memborong dua gol kemenangan Brasil.

oleh Thomas diperbarui 12 Okt 2014, 09:55 WIB
Diterbitkan 12 Okt 2014, 09:55 WIB
Striker Brasil Diego Tardelli
Striker Brasil Diego Tardelli (JEFF ZELEVANSKY / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

Liputan6.com, Beijing - Brasil sukses memenangi laga Superclasico melawan Argentina, Sabtu (11/10/2014). Bertanding di Stadion Nasional Beijing, Tiongkok, Brasil menang 2-0 berkat dua gol penyerang Diego Tardelli.

Dalam laga ini kedua tim sama-sama menurunkan kekuatan terbaiknya. Brasil menurunkan Neymar, sedangkan Argentina mengandalkan trio Lionel Messi, Sergio Aguero dan Angel Di Maria.

Brasil berhasil unggul lebih dulu di menit 28. Kesalahan koordinasi pertahanan Argentina membuat bola jatuh ke kaki Tardelli yang berdiri bebas. Dengan mudah Tardelli memperdaya kiper Sergio Romero guna mencetak gol perdananya untuk Brasil.

Argentina berpeluang menyamakan skor di akhir babak pertama. Wasit memberikan hadiah penalti akibat Di Maria dilanggar Danilo. Namun eksekusi Messi dengan gemilang bisa digagalkan oleh kiper Jefferson.

Kegagalan Messi harus dibayar mahal. Brasil malah bisa menggandakan skor di menit 64. Sepak pojok Oscar diteruskan David Luiz sehingga memudahkan Tardelli mencetak gol keduanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya