Menit 52: Maung Bandung Balikkan Kedudukan

Ridwan menerima umpan dari Firman Utina. Persib kini berbalik unggul menjadi 2-1

oleh Rejdo Prahananda diperbarui 07 Nov 2014, 19:50 WIB
Diterbitkan 07 Nov 2014, 19:50 WIB
persib-v-dcunited-galeri-2-131207a.jpg
Tampak Penyerang Persib Bandung M Ridwan mencoba masuk ke dalam pertahanan DC United yang dikawal Taylor Kemp dalam laga yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah).

Liputan6.com, Palembang: Persib Bandung di atas angin setelah membalikkan kedudukan menjadi 2-1 lewat gol Muhammad Ridwan di menit 52 di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang, Jumat (7/11/2014).

Ridwan menerima umpan terobosan dari Firman Utina. Dengan tenang, mantan pemain Sriwijaya FC itu melepaskan bola ke gawang Dede Sulaiman.

Susunan Pemain

Persipura Jayapura: Dede Sulaiman, Bio Paulin, Dominggus Fakdawer, Ruben Sanadi, Tinus Pae, Gerald Pangkali, Lim Joon-Sik, Immanuel Wanggai, Robertino Pugliara, Ian Kabes, Boaz Solossa (c)

Persib Bandung: Made Wirawan, Vladimir Vujovic, Ahmad Jufrianto, Tony Sucipto, Supardi, Hariono, M Ridwan, Firman Utina (c), Konate Makan, Tantan, Ferdinand Sinaga.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya