Video Gol Tunggal Busquets yang Jungkalkan Valencia

Pertandingan Valencia kontra Barcelona berjalan sangat keras.

oleh Defri Saefullah diperbarui 01 Des 2014, 12:19 WIB
Diterbitkan 01 Des 2014, 12:19 WIB
Valencia vs Barcelona

Liputan6.com, Valencia: Barcelona berhasil menuntaskan duel sengit yang berat kontra Valencia dengan baik. Gol telat Sergio Busquets memenangkan Barcelona atas Valencia di Estadio de Mestalla, Senin (1/12/2014) dini hari WIB. Tim besutan Luis Enrique itu menang tipis 1-0.

Pertandingan berjalan sangat keras di awal babak pertama. Buktinya, Jeremy Mathieu mendapatkan kartu kuning setelah melakukan pelanggaran keras kepada penyerang Valencia, Alvaro Negredo pada menit kedelapan.

Selang tiga menit, Valencia memberikan ancaman melalui sepakan Rodrigo dari dalam kotak penalti Los Blaugrana (sebutan Barcelona). Namun, bola hasil sepakannya berhasil ditangkap Bravo.

Hingga wasit David Fernandez Borbalan meniup peluit akhir di babak pertama, tidak ada gol yang berhasil dicetak kedua kesebelasan.

Selepas jeda, kedua kesebelasan saling jual beli serangan. Namun sayangnya, tidak ada peluang yang mampu menembus lini pertahanan lawan masing-masing.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/772949/original/063376500_1417406150-000_DV1919054.jpg

Suarez hampir saja mencetak gol di pertandingan ini. Pada menit ke-57, dia berhasil merebut bola dari kaki kiper Diego Alves. Tapi sepakannya tanpa melihat gawang berakhir percuma. Bola malah melebar di sebelah kiri gawang Valencia.

Di penghujung laga, terjadi kemelut di lini pertahanan Valencia. Sergio Busquets menyambar bola liar hasil tepisan Diego Alves. Bola pun akhirnya masuk ke gawang Valencia.

Kemenangan itu membuat Los Blaugrana mengumpulkan 31 poin, tertinggal dua poin dari Real Madrid di puncak klasemen. Sedangkan Valencia tertahan di urutan kelima.

Ingin lihat gol tunggal Sergio Busquets? Silahkan disimak di video di bawah ini:

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya