Bepe Berpeluang Kembali ke Persija

"Untuk Bambang, saya kira kalau saya sudah 100 persen, tinggal Bambang saja," Ketua Umum Persija, Ferry Paulus.

oleh Rejdo Prahananda diperbarui 03 Des 2014, 07:45 WIB
Diterbitkan 03 Des 2014, 07:45 WIB
Bambang Pamungkas
Bambang Pamungkas (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
 
 
Liputan6.com, Jakarta - Kembalinya Bambang Pamungkas ke Persija Jakarta tampaknya tinggal menunggu waktu. Indikasi itu muncul seiring klaim pihak manajemen tim ibu kota yang sudah sepakat dengan Bepe, sapaan akrab Bambang, soal besaran nilai kontrak. 
 
Presiden Klub Persija Ferry Paulus mengungkapkan urusan transfer mantan kapten tim "Macan Kemayoran" itu hanya tinggal membereskan beberapa detail saja. Ada beberapa klausul dalam kontrak yang sejauh ini masih belum disepakati oleh Bambang.
 
"Untuk Bambang, saya kira kalau saya sudah 100 persen, tinggal Bambang saja. Bukan soal harga, kalau soal itu di pertemuan pertama dia sudah sepakat. Ada beberapa klausul yang masih perlu kami bicarakan," kata Ferry kepada wartawan.
 
Jika klaim manajemen Persija ini benar adanya,  kembalinya striker kawakan berusia 34 tahun jelas sebuah kabar gembira bagi arsitek anyar Rahmad Darmawan maupun The Jakmania.
 
Khusus The Jakmania, kelompok suporter yang diketuai Larico Ranggamone sudah sejak lama menyuarakan kepada manajemen tim untuk membawa pulang  legenda hidup Persija itu. 
 
Bepe tampil memikat bersama Pelita Bandung Raya di pentas ISL musim lalu. Selain mampu mengemas 10 gol, ia juga sukses membawa Pelita Bandung Raya melaju hingga babak semifinal.
 
(Juprianto Alexander Sianipar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya