Juventus Belum Berhenti Kejar Shaqiri

Selain Juventus, sang pemain juga diincar Atletico Madrid, Liverpool, dan Inter Milan.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 27 Des 2014, 20:02 WIB
Diterbitkan 27 Des 2014, 20:02 WIB
 Xherdan Shaqiri (CHRISTOF STACHE / AFP)
Xherdan Shaqiri (CHRISTOF STACHE / AFP)

Liputan6.com, Turin - Juventus kian serius mengejar tanda tangan Xherdan Shaqiri. Mereka berharap bisa mendapatkan sang pemain pada bursa transfer Januari 2015.

Saat ini Shaqiri masih berjuang mendapatkan tempat utama di skuat Bayern Muenchen. Ia masih kalah bersaing dengan gelandang lainnya seperti Bastian Schweinsteiger, Mario Gotze, Juan Bernat dan Xabi Alonso.

Pemain asal Swiss itu sebenarnya sudah didekati Juve pada bursa transfer musim panas lalu. Namun saat itu Muenchen enggan melepasnya. Shaqiri sendiri berharap bisa mendapatkan klub baru demi memperbaiki kariernya.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri ingin menjadikan Shaqiri sebagai gelandang serang. Ia yakin pemain berusia 23 tahun itu bisa menyempurnakan formasi 4-3-1-2 yang kini sering diterapkan oleh I Bianconeri.

Menurut laporan Tuttosport, perwakilan Juve telah menemui agen Shaqiri pada Sabtu (27/12/2014). Kabarnya mereka ingin meminjam sang pemain dengan opsi transfer permanen pada akhir musim.

Namun untuk mendapatkan Shaqiri bukanlah tugas yang mudah. Sebab Juve harus bersaing dengan Atletico Madrid, Liverpool, dan juga Inter Milan.

 

Baca juga:

Deretan Pemain Asia Yang Menghebohkan Jagad Sepak Bola

Ternyata Klub Liga Inggris Ini Contek Bayern Muenchen

7 Data dan Fakta Menarik Usai MU Bungkam Newcastle

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya