Pujian Setinggi Langit Wenger untuk Coquelin

Coquelin turun sejak menit awal saat melawan West Ham.

oleh Thomas diperbarui 29 Des 2014, 10:21 WIB
Diterbitkan 29 Des 2014, 10:21 WIB
Arsene Wenger

Liputan6.com, London - Arsenal berhasil memetik kemenangan penting semalam. The Gunners menekuk rival sekotanya West Ham United 2-1 pada laga lanjutan Liga Premier. Dua gol Arsenal dicetak Santi Cazorla dan Danny Welbeck.

Manajer Arsenal Arsene Wenger justru lebih memilih memuji gelandang Francis Coquelin ketimbang Cazorla dan Welbeck. Wenger menilai Coquelin tampil apik dan jadi bintang lapangan.

Laga melawan West Ham padahal merupakan kali pertama pertama pemuda Prancis itu jadi starter untuk Arsenal dalam kurun lebih dari dua tahun.

Coquelin sempat dipinjamkan Arsenal ke klub divisi satu Charlton Athletic.

"Dia bermain sangat baik terutama di babak pertama. Dia sangat berpengaruh dan kemudian di babak kedua sedikit lelah di 20 menit akhir," kata Wenger seperti dikutip dari Sportsmole.

"Tapi dia memiliki penampilan yang sangat bagus tidak hanya dalam bertahan tapi juga mengalirkan bola dengan cepat dan tajam. Secara keseluruhan ia memiliki kinerja yang meyakinkan."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya