Akhir Musim, MU Tentukan Masa Depan Falcao

Jika penampilannya kurang memuaskan, MU mungkin tak akan mempermanenkan Falcao dari AS Monaco.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 02 Jan 2015, 11:31 WIB
Diterbitkan 02 Jan 2015, 11:31 WIB
Radamel Falcao

Liputan6.com, Manchester - Manajemen Manchester United belum membuat keputusan soal masa depan Radamel Falcao. Seperti dilansir Daily Mail, MU akan melakukan hal tersebut saat berakhirnya kompetisi Liga Premier Inggris musim 2014/2015.

Sebelumnya MU dikabarkan bakal mempermanenkan status Falcao dalam waktu dekat ini. Namun hal tersebut tidak dibenarkan manajemen Setan Merah. Mereka ingin lebih dulu melihat penampilan sang pemain hingga akhir musim nanti.

Sejauh ini Falcao baru mencetak tiga gol. Pemain kebangsaan Kolombia itu dituntut agar lebih tajam saat berada di kotak penalti lawan.

Jika penampilannya kurang memuaskan, maka MU akan mengembalikan Falcao ke AS Monaco. Klub yang bermain di ajang Ligue 1 Prancis tersebut meminjamkan Falcao ke MU hingga 1 Juni 2015.

Falcao datang ke MU jelang ditutupnya bursa transfer musim panas tahun lalu. Saat ia resmi bergabung, MU seketika langsung melepas dua penyerangnya yakni Danny Welbeck dan Javier 'Chicharito Hernandez.

 

Baca juga:

Bantai Chelsea, Penyerang Tottenham Tinggi Hati

Sempat Unggul 2 Gol, Liverpool Gagal Taklukkan Leicester

Awali Tahun, Arsenal Tumbang di Markas Soton

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya