Gelandang Timnas Belanda Bikin Juventus Sakit Hati

Nilai jual gelandang berusia 30 tahun tersebut sebesar 20 juta euro (Rp 302 miliar).

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 05 Jan 2015, 21:12 WIB
Diterbitkan 05 Jan 2015, 21:12 WIB
Wesley Sneijder
Manajemen Galatasaray bakal menjual Sneijder jika ada klub yang menyerahkan uang tunai sebesar 20 juta euro.

Liputan6.com, Istanbul - Pihak Wesley Sneijder membuat klub asal Italia, Juventus sakit hati. Agen Sneijder, Guido Albers menegaskan kalau Sneijder tidak akan dijual Galatasaray pada bursa transfer Januari 2015.

Albers menegaskan kalau gelandang Timnas Belanda itu akan menetap di Istanbul, Turki, menyusul pernyataan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri yang ingin merekrut Sneijder.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/705866/original/000_DV1815606.jpg

"Pihak Galatasaray telah mengatakan kepada saya kalau mereka tidak akan menjual Sneijder. Dia mencintai Galatasaray dan para fans. Sneijder dan istrinya, Yolanthe ingin tinggal di Istanbul," ucap Albers, dikutip dari Goal.

"Jika ada klub yang ingin mendapatkan tanda tangannya, mereka harus bernegosiasi dengan manajemen Galatasaray, bukan dengan saya," Albers menegaskan.

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tawaran Juventus

Suporter Galatasaray
Wesley Sneijder dan Fernando Muslera menenangkan fans Galatasaray (ADRIAN DENNIS / AFP)

Allegri yang menyatakan kalau dirinya sangat tertarik dengan Sneijder dan ingin memboyongnya ke Turin pada Januari 2015. Manajemen Juventus pun sudah menyiapkan uang sebesar 15 juta euro, atau setara dengan Rp 225 miliar.

Namun uang yang disodorkan menajemen Juventus masih kurang. Sebab, nilai jual gelandang berusia 30 tahun tersebut sebesar 20 juta euro (Rp 302 miliar).

"Setiap klub yang ingin mendapatkan jasanya, maka klub itu harus membayar 20 juta euro, sesuai dengan klausul kontraknya. Harga dia bukan 5 juta euro, 10 juta euro atau 12 juta euro," Albers memberikan penegasan.

Baca juga:

Pesepakbola Muda Rusia Tewas Ditembak

Hasil Pertandingan Piala FA

6 Dosa Tidak Termaafkan Steven Gerrard di Liverpool

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya