Legenda Liverpool Ejek De Gea

Victor Valdes dinilai lebih baik dari De Gea.

oleh Antonius Hermanto diperbarui 10 Jan 2015, 16:30 WIB
Diterbitkan 10 Jan 2015, 16:30 WIB
Jamie Carragher
Jamie Carragher (AFP PHOTO/PAUL ELLIS)

Liputan6.com, Liverpool - Manchester United telah resmi merekrut Victor Valdes hingga Juni 2016 mendatang. Kedatangan ini tentu memberi persaingan sendiri di posisi penjaga gawang, posisi yang ditempati David de Gea.

Legenda Liverpool, Jamie Carragher, memanfaatkan kesempatan ini untuk mengejek penjaga gawang asal Spanyol itu. Ia menyampaikannya pada akun twitter pribadinya @Carra23.

"Victor Valdes adalah rekrutan bagus untuk Manchester United. Akan menarik melihat berapa harga De Gea yang ditawarkan Real Madrid," ujarnya seperti dilansir Metro (10/1).

Madrid sejak beberapa bulan terakhir memang dikaitkan dengan De Gea. Klub asuhan Carlo Ancelotti itu ingin mantan pemain Atletico Madrid itu menjadi pengganti Iker Casillas.

Performa Casillas sudah mulai menurun dan tidak sebaik dulu karena termakan usia. Madrid melirik De Gea karena kontrak pemain nasional Spanyol itu bersama MU akan berakhir 18 bulan lagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya