Putus Asa Dapatkan Bale, MU Tawar Pogba Gila-Gilaan

Usai mencatatkan rekor pembelian di bursa transfer musim panas lalu, rupanya Manchester United masih ingin berburu pemain mahal.

oleh Risa Kosasih diperbarui 13 Jan 2015, 15:04 WIB
Diterbitkan 13 Jan 2015, 15:04 WIB
Putus Asa Dapatkan Bale, MU Tawar Pogba Gila-Gilaan
Usai mencatatkan rekor pembelian di bursa transfer musim panas lalu, rupanya Manchester United masih ingin berburu pemain mahal.

Liputan6.com, Manchester - Usai mencatatkan rekor pembelian di bursa transfer musim panas lalu, rupanya Manchester United masih ingin berburu pemain mahal. Manajer Louis van Gaal dilaporkan telah memutuskan dua pemain sebagai target utama Setan Merah di musim dingin ini.

Dua pemain tersebut adalah gelandang Juventus Paul Pogba dan Thomas Mueller dari Bayern Muenchen.

Bayern Munich Raih Poin Penuh di Awal Musim

Dikutip dari The Express, Van Gaal menyadari kalau perburuannya atas winger Real Madrid, Gareth Bale telah sia-sia. Maka, manajer asal Belanda tersebut mencari penggantinya dengan membuat tawaran besar pada Pogba dan Mueller.

Media Inggris melaporkan bahwa tawaran United berkisar 98 juta poundsterling atau sekitar 1,87 trilyun rupiah untuk Pogba dan 57 juta pound kepada Mueller, yang berkisar 1,08 trilyun rupiah.

Juventus sempat menegaskan kepada klub-klub yang berminat pada Pogba, seperti Chelsea, Manchester United, Manchester City, dan Arsenal, kalau pemain asal Perancis itu tidak akan dijual.

Pria berusia 21 tahun tersebut pernah mengisyaratkan hijrah ke Inggris di akhir musim. Inilah yang membuat klub-klub Liga Premier berbondong-bondong mempersiapkan proposal penawaran.

Baca Juga:

Ekspresi Messi saat Dipuji Enrique Lewat Video

Kisah Ronaldo: Cinta Terlarang dan Sang Buah Hati

Di Maria Tolak Menandatangani Jersey Real Madrid

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya