Di Maria Tolak Menandatangani Jersey Real Madrid

Angel Di Maria menolak menandatangani jersey Real Madrid yang disodorkan seorang fans di acara FIFA Ballon d'Or 2014 di Zurich, Swiss.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 13 Jan 2015, 12:47 WIB
Diterbitkan 13 Jan 2015, 12:47 WIB
Angel Di Maria
Angel Di Maria (OLIVIER MORIN / AFP)

Liputan6.com, Zurich - Angel Di Maria bergabung dengan Manchester United (MU) pada musim panas 2014 silam dari Real Madrid. Kepindahan pemain sayap asal Argentina itu ke Old Trafford memecahkan rekor transfer di Liga Premier Inggris. MU harus mengeluarkan dana 63,9 juta pound atau sekitar Rp 1,2 triliun untuk mendapatkan Di Maria.

Ketertarikan MU kepada Di Maria menyusul performa gemilangnya bersama Madrid. Empat musim di Santiago Bernabeu, pemain berusia 26 tahun itu membantu meraih trofi La Liga Spanyol, Copa del Rey, Piala Super Eropa, Liga Champions, dan Piala Super Spanyol.

Performa yang gemilang juga membawa Di Maria masuk dalam Tim Terbaik Dunia 2014 atau FIFA FIFPro World XI. Di Maria pun hadir dalam malam penyerahan FIFA Ballon d'Or 2014 di Zurich Kongresshaus, Zurich, Swiss, Selasa (13/1/2014).

Saat memasuki gedung tempat penyelenggaraan, Di Maria menyempatkan waktu untuk menandatangani jersey atau buku yang disodorkan para fans di pintu masuk. Tetapi saat seorang fans menyodorkan jersey Real Madrid, ia enggan menandatanganinya.

Tidak diketahui pasti apa alasan Di Maria menolak memberikan tanda tangan di jersey mantan klubnya itu. Apakah karena ia sudah menjadi pemain MU? Atau masih sakit hati kepada Madrid lantaran menolak untuk menaikkan gajinya sehingga dirinya pindah ke klub Inggris tersebut.

Baca juga:

Ronaldo Merindukan Ferguson

Ronaldo: Saya Ingin Menyamai Messi

Toni Kroos: Tidak Adil Neuer di Belakang Messi

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya