Persebaya vs Persija: Tim Bajul Ijo Diunggulkan

kemenangan di laga pertama melawan Semen Padang membuat kepercayaan diri Evan Dimas dan kawan-kawan meningkat.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 19 Jan 2015, 11:34 WIB
Diterbitkan 19 Jan 2015, 11:34 WIB
Persebaya vs Persija
Persebaya vs Persija (Liputan6.com/Sangaji)

Liputan6.com, Padang - Persebaya Surabaya sangat antusias menjalani laga kedua SCM Cup melawan Persija Jakarta, sore ini. Tim Bajul Ijo optimistis mampu meraih kemenangan kedua sehingga bisa mengamankan tiket ke babak selanjutnya.

Ya, kemenangan di laga pertama melawan Semen Padang membuat  kepercayaan diri Evan Dimas dan kawan-kawan meningkat. Walau  bermaterikan banyak pemain muda, namun Persebaya mampu tampil atraktif di lapangan.

Melawan Persija, pelatih Ibnu Grahan kemungkinan akan menurunkan skuat yang sama seperti lawan Semen Padang. Di posisi belakang kiper berpengalaman Jendri Pitoy akan menjadi starter.

Sementara di lini belakang Otavio Dutra akan menjadi pemimpin mendampingi Dany Saputra, Yesaya Desnam, dan Putu Gede. Di lini tengah Evan Dimas, Fandy Eko, dan Siswanto akan membantu trio Ilham Udin, David Balla, dan Agung Supriyanto menjebol gawang Macan Kemayoran.

Di sisi lain Persija justru berencana melakukan rotasi pada penampilan kedua ini. Maklum mereka hanya punya waktu sehari untuk beristirahat setelah laga lawan Sriwijaya FC. 

Pemain-pemain seperti Mahadirga Lasut, Amarzukih, Vava Mario Yagalo, hingga Muhammad Ridwan kemungkinan akan menjadi starter. Namun di lini depan Bambang Pamungkas akan tetap menjadi andalan bersama Stefano Lilipaly, dan Yevgeni Kabaev.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya