Pegolf Internasional Ramaikan Indonesian Master 2015

Ketiganya akan bergabung dengan 150 atlet lainnya dalam turnamen berhadiah US $750 ribu.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 04 Feb 2015, 13:27 WIB
Diterbitkan 04 Feb 2015, 13:27 WIB
CIMB Indonesia Masters
CIMB Indonesia Masters (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta- Indonesia kembali mendapat kesempatan bersejarah tahun ini. Pasalnya beberapa atlet golf internasional akan bertandang ke Jakarta demi mengikuti turnamen CIMB Niaga Indonesian Master 2015.

Turnamen yang digelar 23-26 April mendatang bakal dimeriahkan oleh juara bertahan Anirban Lahiri dari India, mantan juara dunia Lee Westwood dari Inggris, dan veteran Tur Eropa Thomas Bjorn dari Denmark. Ketiganya akan bergabung dengan 150 atlet lainnya dalam turnamen berhadiah US $750 ribu.

"Kami berbahagia karena bisa mengumumkan CIMB Niaga Indonesian Masters yang kelima. Kami juga cukup terkejut karena ada tiga bintang golf yang sudah konfirmasi akan hadir," ucap Arwin Rasyid, Presiden Direktur CIMB Niaga.

Turnamen ini juga disambut penuh antusias oleh Lee Westwood. Ia berambisi menjuarai ajang ini seperti yang pernah dilakukannya pada 2011 dan 2012 lalu.

"Ini adalah turnamen yang saya kenal dengan baik. Saya sudah menjuarainya dua kali. Saya ingin sekali lagi mencetak kemenangan di sana," tuturnya.

Sementara itu Bjorn berharap dapat menemukan performa terbaiknya di CIMB Niaga Indonesia Masters 2015. Ia senang bisa bertemu dan bersaing dengan Lee maupun Anirban.

"Saya mendengar banyak hal mengenai turnamen ini dan saya menantikan untuk dapat bermain dengan Anirban serta Lee. Turnamen inu diadakan tak lama setelah Masters sehingga saya berharap mendapatkan hasil terbaik di Indonesia sebagai batu loncatan untuk meraih kesuksesan di musim panas nanti," ungkapnya.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya