Man City Coret Nama Jovetic di Skuat Liga Champions

Jovetic tersisih menyusul keberadaan Wilfried Bony.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 06 Feb 2015, 21:45 WIB
Diterbitkan 06 Feb 2015, 21:45 WIB
Liga Inggris Newcastle United vs Manchester City
Bek Newcastle United Mike Williamson (Kanan) menjaga gelandang Manchester City Stevan Jovetic (C) saat bertemu di St James 'Park, 17 Agustus 2014 (REUTERS/Andrew Yates)

Liputan6.com, Manchester - Hadirnya Wilfried Bony di skuat Manchester City berdampak buruk bagi Stevan Jovetic. Penyerang berusia 25 tahun itu dicoret dari daftar pemain City untuk mengarungi babak 16 besar Liga Champions.

Manajer City, Manuel Pellegrini lebih memilih Bony ketimbang Jovetic. Ia menganggap penampilan Jovetic naik turun hingga disingkirkan dari ajang sebesar Liga Champions.

Selain penampilan yang tidak konsisten, Jovetic juga rentan dengan cedera. Sejak bergabung dengan City, ia sudah lima kali masuk ke ruang perawatan.

Di babak penyisihan grup Liga Champions, Jovetic sudah lima kali tampil. Namun pemain kebangsaan Montenegro itu tak mampu mencetak gol.

Sementara di ajang Liga Inggris, Jovetic sudah 14 kali tampil. Dari kesempatannya tersebut ia telah mengukir lima gol.

Di babak 16 besar, City bakal berjumpa dengan Barcelona. Leg pertama bakal digelar di markas City, Etihad Stadium 25 Februari 2015. Sementara leg kedua digelar di Estadio Camp Nou 19 Maret 2015.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya