Mathieu Minta Maaf Bocorkan Rahasia Barcelona ke Publik

Ia meminta maaf lantaran membongkar perseteruan antara Lionel Messi dengan pelatih Azulgrana, Luis Enrique ke publik.

oleh Yosef Deny Pamungkas diperbarui 07 Feb 2015, 22:28 WIB
Diterbitkan 07 Feb 2015, 22:28 WIB
Jeremy Mathieu
Jeremy Mathieu

Liputan6.com, Barcelona Bek Barcelona, Jeremy Mathieu disebut telah meminta maaf kepada seluruh skuat Barcelona setelah membongkar perseteruan antara Lionel Messi dengan pelatih Azulgrana, Luis Enrique ke publik.

Isu perselisihan antara Messi dengan Enrique mencuat pada awal 2015 lalu. Awalnya perselisihan itu terjadi lantaran Messi tak menerima keputusan Enrique yang mencadangkannya ketika menghadapi Real Sociedad. Parahnya lagi, keputusan Enrique ternyata fatal setelah Barcelona takluk 0-1 dari Real Sociedad.

Keesokan harinya, berita disharmonisasi  Messi dan Enrique kembali muncul ke permukaan. Ketika itu, Messi enggan mengikuti latihan Barcelona karena beralasan sakit perut. Pernyataan Messi menggiring berita, Messi akan hengkang dari Barcelona karena merasa sudah tidak cocok dengan Enrique.

Kejadian perselisihan ini ternyata bukan hanya isu semata. Ketika berbicara diRMC, Mathieu dengan gamblang mengungkapkan perselisihan itu memang benar.

"Itu terjadi ketika kami kembali dari liburan. Tiba-tiba, Messi kehilangan kesabaran. Keadaan menjadi tegang dan mereka saling berkata kasar," ungkap Mathieu.

Lanjut ke halaman selanjutnya--->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Mathieu Minta Maaf

Sadar perbuatannya menyebarkan masalah internal salah. Mathieu akhirnya berbicara di depan seluruh pemain Barcelona saat di iruang ganti. Bek berusia 31 tahun ini pun berjanji tak akan mengulangi perbuatannya lagi.

Menanggapi permintaan maaf Mathieu, salah satu bek senior Barcelona yang tak disebutkan namanya seperti dilansir Marca mengungkapkan kekecewaannya kepada Mathieu.

"Ya ampun mathieu, Anda hampir tidak pernah membuka mulut di sini. Tapi saat anda berada di luar anda mengatakan semuanya," ungkap salah satu pemain Barcelona yang tidak ingin diungkap identitasnya

Mendengar ini, Mathieu pun meminta maaf lagi. Dan, salah satu penggawa Barcelona yang cukup senior menerima permintaan maaf yang tulus dari bek jangkung ini.

"Ayolah semua, kurangi berbicara dan perbanyak berlatih," kata dia.

Baca Juga:

9 Pesepakbola dengan Nama Lucu di Telinga Orang Indonesia

7 Pesepakbola dengan Nama Lucu di Telinga Orang Indonesia (2)

5 Pelatih Berpotensi Tangani Timnas, Siapa Pilihan Anda?

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya